07.

2 0 0
                                    

Rena pov

Sumpah demi apa gue bosen bngt dikamar,ngga ada hiburan apapun.nonton tv acaranya gosip mlu klo pagi,hp gue,gue punya hp ngga yah??

Gue lirik disamping gue ada bang jungkook yg lgi tidur,dri cara tidurnya sih gue bsa nebak klo dia ngga tidur semalem.mungkin krn jagain gue.

Gue pengen keluar tp gue ngga pengen bangunin dia,jadi gue turun pelan pelan biar ngga bangunin abang gue,gue bawa infusan gue.kalo ngga dibawa yah bahaya klo knp napa bisa gaswat.

Akhirnya gue bisa jalan nglewatin abang gue,gue buka pintunya juga pelan pelan dan seketika gue mematung diambang pintu.

"Lo mau kmna?"tanyanya,gue kira cmn bang jungkook doang yg jagain gue ehh ngga taunya ada orng lagi di luar

"Emm..itu...ituloh"ini keadaan gue udah kya maling ketangkep trs di introgasi jawabnya gagap.

"Lo bosen di kamar trs?"tanyanya lgi,nih orng bisa baca pikiran kali yak tau ajha klo gue bosen

"Iya"gue cmn cengengesan

"Lo mau ke taman?biar gue temenin"duh nih anak baek bnr yah gue langsung ngangguk dong

"Yaudah lo tunggu dsni,gue ambil kursi roda dlu"gue langsung ngangguk lagi

Rena pov end

Setelah menunggu beberapa saat yoongi akhirnya datang membawa kursi roda,yoongi menyuruh rena duduk di kursi roda.

Mereka berjalan menyusuri koridor hingga menemukan sebuah taman.mereka berhenti saat sudah berada di taman,rasa canggung sangat terasa diantara merek sampai rena buka suara terlebih dahulu.

"Makasih yah bang"ucap rena,mendengar rena memanggilnya abang yoongi sangat senang

"Lo inget gue?"tanya yoongi

"Engga,tapi gue manggil lo abang kan"jawab rena

Baru saja ia sudah senang,tp langsung luntur begitu rena meneruskan ucapanya.

Yoongi berlutut dihadapan rena membuat rena mengerutkan keningnya,yoongi menggenggam tangan rena yg tidak di infus.

"Gue minta maaf sma lo dek,mungkin gue bukan abang yang baik sma lo,gue slalu dingin sma lo,gue ngga perhatian sma lo kyyg lain"ucap yoongi lirih

"Tapi lo harus tau kalau gue juga sayang sma lo,waktu gue denger lo kecelakaan gue merutuki diri gue sendiri krn ngga bisa jaga lo"lanjut yoongi

Rena yg mendengar penuturan yoongi tak kuasa menahan air matanya,mungkin ikatan antara adik dan kaka yg membuatnya ikut menangis.

Beberapa kejadian bersama yoongi muncul begitu saja dan membuat rena merasakan sakit yg luar biasa di kepalanya.

"Aww!kepala gue sakit"ucap rena yg refleks melepas gengaman tanganya dan memegang kepalanya yg sakit.

Yoongi yg melihat itu langsung panik"lo knpa dek?"tanya yoongi,suaranya bergetar

"Kepala gue sakit banget,ssstt sakit bngt..."tanpa banyak cincong yoongi langsung membawa rena ke kamarnya lagi.

Ketika sampai di kamarnya,jungkook yg sudah bangun terkejut krn rena trs saja meringis krn kepalanya sakit.

"Bang rena knp?"tanya jungkook ke yoongi

"Gue ngga tau,lo panggil dokter deh kook"pinta yoongi ke jungkook,jungkook mengangguk dan keluar memanggil dokter

Sedangkan yoongi mengangkat tubuh rena dan dibaringkannya rena ke kasur.

Sesaat kemudian jungkook datang bersama dokter,dokter langsung memeriksa keadaan rena.

"Gmna dok?"tanya jungkook

The Secret On My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang