02

55 5 4
                                    

Hari ini jaebum kembali ke kampusnya, jaebum mengambil jurusan school of visual arts di salah satu universitas seni terkemuka di korea selatan. jaebum mengitari koridor kampusnya untuk mencari seseorang.

choi areum

jangan tanya kemana nayeon karena jaebum sudah tidak perduli semenjak nayeon dibawa oleh emily. sekarang yang ada difikirannya hanya dimana gadis bernama areum itu.

dilihatnya seorang gadis berambut panjang itu sedang membaca bukunya dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan jaebum.

kesempatan bagus bagi jaebum. dia langsung jalan menghampiri areum dan dengan sengaja menabrakkan bahunya dengan bahu areum sehingga buku ditangan areum terjatuh kelantai koridor.

dengan sigap jaebum mengambil buku itu dan memberikan bukunya kepada areum

dengan sigap jaebum mengambil buku itu dan memberikan bukunya kepada areum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"maaf aku tidak sengaja" ucapnya.

namun areum hanya merespon dengan sebuah anggukan kecil dan melanjutkan jalannya namun langkahnya terhenti ketika jaebum memegang lengannya dan membuatnya kembali menoleh

"siapa namamu?" tanya jaebum pelan
sekali lagi bukannya menjawab, areum malah hanya menatap wajah jaebum datar. lalu menepis tangan jaebum yang ada di lengannya tersebut dan lanjut pergi meninggalkan jaebum.

jaebum membulatkan matanya kaget melihat ada seorang wanita yang meninggalkannya begitu saja.

namun setelahnya, seringaian kecil terulas di wajah jaebum.

"dia mau main jual mahal dulu rupanya denganku. baiklah kita lihat saja choi areum" ucap jaebum pelan lalu melanjutkan jalannya ke kelas.

***

areum dan jaebum berada di kelas yang sama. jaebum memang tidak pernah perduli dengan sekitar maka wajar saja ia tidak mengenal areum. sepanjang pelajaran jabeum memandangi areum dari belakang. areum tampak ramah ketika berbicara dengan orang disebelahnya yang ntah siapa namanya. membuat jaebum semakin yakin kalau ia hanya mencari perhatian jaebum dengan berpura pura dingin.

setelah kelas selesai jaebum menghampiri areum yang sedang membereskan buku bukunya.

"waah bukannya kau gadis yang tadi di koridor? sempit sekali dunia ini ternyata kita sekelas" ucap jaebum yang malah mendapat tatapan aneh dari areum.

"dasar cowok aneh" ucap areum kembali meninggalkan jaebum. namun tak hanya disitu, jaebum malah mengikuti langkahnya.

"hei tunggu" panggil jaebum. areum berpura pura tidak mendengar.

"areum" sapa seseorang yang berpapasan dengannya di koridor
"hey mina" jawab areum dengan senyuman diwajahnya membuat jaebum semakin bingung.

"hei areum apa yang salah denganku?" tanya jaebum yang sekarang sudah berada dihadapannya.

SUNRISE // im jaebumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang