1

3.4K 335 24
                                    

DON'T FORGET FOR VOTE AND COMMENT!

HAPPY ENJOY WITH THIS STORY :)

=••••••••••••••••••••••==••••••••••••••••••••••=







"KAK RISSAAAAAA!!!" teriak Chaewon.

"HUWEEE KAKKK!!!" Teriak Chaewon sekali lagi sambil menggedor pintu kamar Rissa.

"Yaampun chaewon kenapa kok nangis sih?" Bingung Rissa saat membukakan pintu eh si Chaewon udah nangis-nangis, hidungnya aja sudah merah.

"Sini-sini masuk dulu deh" ajak Rissa sambil menarik Chaewon untuk masuk kekamarnya.

"Kenapa?" Tanya Rissa saat mereka sudah duduk di kasur Rissa.

"Aku ditolak kak" cicit Chaewon. Untung Rissa bisa mendengarnya.

"APAA??!! KAMU DITOLAK SAMA YOONBIN??!!" Kaget Rissa. Chaewon cuman anggukin kepalanya aja.

"Tuh kan udah kakak bilang si yoonbin yoonbin itu gak baik untuk kamu. Udah mending sama felix aja tuh ya pasti. Dia udah lama kan nungguin kamu" ucap Rissa sambil mengusap kepala Chaewon biar lebih tenang.

"Tapi aku sayangnya sama yoonbin kak. Aku sukanya sama yoonbin bukan felix" ucap Chaewon sambil cemberut dan memainkan kukunya.

"Semua rasa itu akan datang karna terbiasa. Kalau kamu terbiasa dengan keberadaan felix dan menerima dia, kamu pasti juga bisa menerima rasa yg dia berikan ke kamu. Felix anak yg baik" ucap Rissa yg ngesok berasa pakarnya cinta. Padahal sih ngejomblo terus.

"Aku masih gak terima kak sama yoonbin itu. Dia bikin aku sakit hati" ucap Chaewon yg kembali menangis. Rissa nya kelabakan.

"Udah udah gak usah nangis lagi. Biar kakak yg beri pelajaran ke yoonbin yoonbin itu deh" ucap Rissa sambil memeluk chaewon. Chaewonnya cuman anggukin kepalanya.

"Sekarang ya kak" ucap Chaewon sambil menatap Rissa. Rissa meng anggukkan kepalanya dan langsung menghubungi tetangganya si mingyu.



"Hallomingkiriminnomornyayoonbinkeguesekarang!!!" Ucap Rissa dengan cepat sewaktu minkyu baru aja mengangkat panggilannya.

"Hah siapa kak?" tanya Minkyu sekali lagi, karna tadi Rissa ngomongnya cepat tanpa jeda.

"UDAH KIRIMIN SEKARANG JUGA DARURAT INI!!" Ucap Rissa ngegas yg bikin Minkyu yg disebrang sana langsung terperanjat kaget bahkan sampe dia terjatuh dari kursinya. Bahkan belum sempat di jawab Rissa sudah memutuskan panggilannya.



"Allahuakbar minkyu ganteng sabar kok" -Kim Minkyu 18 y.o




"Gimana kak?" Tanya Chaewon sambil sesegukan.

"Bentar masih mau dikirimin sama minkyu" ucap Rissa.

Kenapa gak minta langsung dari Chaewon nya? Soalnya hp nya chaewon ketinggalan dirumah, jadilah Rissa minta ke minkyu yg kebetulan kenal sama si yoonbin juga.

Tingg

Notifikasi Hp rissa berbunyi. Dan ternyata si minkyu sudah ngirimkan kontaknya. Dengan cepat Rissa langsung ngehubungin org yg udah bikin adek kesayangannya Rissa ini sakit hati.


Si sok ganteng 1

WOYY!!.
KELUARLU!!.
SOK GANTENG BANGET DAH.
ADEK GUE KURANG CANTIK
GIMANA LAGI SIH SAMPE
LU TOLAK??!.
BANGKE LU!!.
KELUAR WOYY!!.
COWOK BUKAN SIH?!! AYOK
KETEMUAN SINI, KITA GELUD!!.
KESEL GUE SAMA LU!!.
18.20

Salkir(?) - Kim Yohan X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang