🐕

2.2K 281 0
                                    

Jisoo cantik
Tae
Kamu dimana?

Taetae
Lagi kerkom

Jisoo cantik
Sama siapa?

Taetae
Temen sekelas ku
Udah dulu,aku masih sibuk










"apa katanya?"

"lagi kerkom."

"hah?"

"kenapa sih?"

"ayok,ikut kita!"

Jisoo bingung,maksud nya temenya apa sih?tadi di suruh nanya,Taehyung lagi dimana. Terusssss kok ini Jisoo di tarik ke arah......bioskop?

Di pintu bioskop Jimin berhenti dan berbalik badan ke arah Jisoo,"lu siap mau liat ini semua?"

"s-semua?maksudnya apa sih?"

"iya,semuanya. Siap gak?"

"aduhhh,Jim gua bingung. Kalian sebenrnya mau ngapain sih?"

"gini Ji,di dalam sana. Lu bakal tau semua nya yang dia sembunyiin selama ini!"

"d-dia?dia siapa?Taehyung?"

"yap,"

Jisoo menatap intes kedua sahabatnya. Jadi selama ini ada yang di tutup tutupin dari Jisoo?

"o-oke."

Jisoo di bawa masuk kembali ke dalam bioskop. Tepatnya di bawa ke area tunggu.























Di area tunggu,Jisoo benar benar seperti orang di tampar.

Dari jarak tiga meter,Jisoo bisa lihat semua nya. Di mana Taehyung ketawa,bercanda,suap suapan popcorn. Huuft, bae irene ternyata. Sepupunya sendiri ternyata.

"TAE!"

Jisoo berjalan cepat ke arah Taehyung sama Irene,mereka berdua terlihat panik dan bingung.

Dan di belakang Jisoo di susul Jimin sama Chae.

"J-ji?"

"Taetae Jahat!"

Jisoo langsung berlari keluar dari bioskop dan di ikuti Chae.

Sulit di percaya. Orang yang selama ini jadi ke percayaanya,yang selalu bareng setiap kemana mana,dan yang katanya sayang juga. Masih bisa merusak kepercayaan nya juga. You really really bad guy Kim Taehyung!

"AHKKK!!SHIIT!"

"terima aja. Kan udah gua kasih lampu kuning dari awal." ucap Jimin dan ikut pergi menyusul Jisoo dan Chae.


————————————

Bad guy

Bad Guy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang