Cast🌿

280 25 0
                                    

  

  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim Sejeong,itulah namaku ya nama yang menurutku sudah menjadi kutukan dari orang tuaku,Mungkin...
Saat aku berjalan di jalanan kota Seoul yang ramai dengan pakaian lama,putih bersih namun terdapat jahitan di bagian lengannya,kalian tahu itu membuatku merasa rendah,kadang kala aku memandang billboard yang terpampang foto idol yang sangat cantik bahkan harga busananya lebih mahal dari harga kontrakan ku setahun.Kadang ada rasa iri yang muncul dalam hatiku dan ya aku mencoba menghilangkannya.
   Keadaan ekonomi yang kurang baik membuatku putus sekolah dan ya aku harus mencari pekerjaan.karena apa? kedua orang tuaku itu yang bagi semua orang mereka lah yang paling berharga,dan mungkin aku juga mengangapnya seperti itu..DULU.
Mereka tega meninggalkanku dengan alasan yang sangat-sangat tak masuk akal bagiku.Sudahlah lupakan aku tak ingin kembali mengingat kenangan mereka yang kejam.
   Aku kadang kala tak tahu harus bagaimana jika uang ku benar benar habis,pasti aku akan tidur dengan kardus dipinggir gang gang sempit di Seoul,dan anak-anak kecil,orang-orang akan memandangiku seakan aku ini adalah monster yang ingin melukai mereka dengan bajuku yang compang camping rambutku yang berantakan dan tentu bauku yang menusuk.
Aku tak ingin itu terjadi.
   Aku akan berusaha keras untuk membangun kehidupanku kembali dari awal dan membangun nya dengan hasil kerja kerasku sendiri,hasil darah,keringat dan air mataku sendiri,walaupun aku jatuh aku harus tetap semangat untuk menggapai sinar masa depanku yang cerah,kehilangan benda berharga yang ku punya bukan masalah besar bagiku karena aku masih memiliki diriku

LOVE YOURSELF
BLOOD SWEAT&TEARS











Jangan lupa voment⬇️

THE IDOL BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang