Alo alo
Aku mau buat ff pertama aku disini, kalo misalkan ceritanya gk jelas, ngebosenin, garing, dan blablabla itu, aku minta maaf, ini ugha lagi belajar mwhehee, oke langsung aja lah kebanyakan cincong soalnya, jangan lupa vote ya kk kk, semangatin akuu yah yah.♬♬♬
"Dipersilahkan, Kim Jennie segera naik ke atas panggung"
Ucap seorang MC, sambil mengulurkan tangan nya, mengarahkan ke atas panggung.
Ia pun segera berdiri dari tempat duduk nya, dan berjalan menuju panggung, suara tepuk tangan dan suara teriakan fans, membuat Jennie semakin mempercepat langkah nya, dan mengambil mic, juga, penghargaan dari tangan MC, sebagai penyanyi solo terbaik"Ahh, aku tidak tau harus berkata apa lagi, aku sangat berterima kasih kepada kalian semua, aku berjanji tidak akan pernah mengecewakan kalian, aku sangat mencintai kalian, dan terimakasih untuk ibu Jisoo, dan ayah Jin, yg juga tidak pernah lelah menyemangatiku"
Semua orng bersorak keras, atas perjuangan dan semangat Jennie, ibu dan ayah nya tidak pernah bisa menahan air mata, karna bangga melihat anak nya yg selalu berhasil maju juga penuh semangat.
♬♬♬
Jennie adalah seorang wanita pekerja keras, yg debut di agensi SA Entertaiment, sebagai penyanyi solo, sejak 7 tahun yg lalu, dan kini di usia nya yg masih muda, ia sukses menjadi bintang dunia,ia selalu berhasil membwa pulang 2 sampai 4 penghargaan sekaligus, dalam satu acara.
Jennie anak satu satunya dari Kim Seok-jin yg lebih dikenal Jin, dan Kim Jisoo, yg lebih dikenal Jisoo, Jennie berasal dari keluarga kaya, ayahnya seorang pengusaha besar di 6 negara, dan ibunya seorang bos, di sebuah perusahaan parfume, yg sudah melebar luas, bahkan parfume yg di ciptakan ibu Jennie, sudah banyak di pakai banyak artis dunia.
♬♬♬
Jennie mengakhiri ucapanya, dan melambaikan tangan, dengan tersenyum lebar, lalu pergi kembali ke tempat duduk nya.
Jennie tidak pernah lepas dari tatapan seorang laki² yg berada di belakang tempat duduk nya, ya, seorang boygrup, yg terdiri dari 3 anggota, yaitu [Three(J)], salah satu member tertua di sana menyukai Jennie, bahkan, dia sering sekali menyapa Jennie saat sudah selesai acara, itu bukan masalah apa apa bagi Jennie, tapi, Jennie takut terjadi kesalah pahaman antara laki² itu dan Jennie, jadi, Jennie selalu mencoba menghindar dari laki² itu.
♬♬♬
Acara sudah selesai, semua orng di tempat itu sudah keluar dan pulang, hanya tersisa para idol yg beristirhat disana.
Jennie sedang sibuk dengan barang² nya, agar dia bisa cepat pulang, dan berharap laki² itu tidak datang menyapa Jennie lagi, tapi entah mengapa, Jennie tidak bisa lolos sebentar saja dari laki² itu, dia datang dihadapan Jennie, dan membuat Jennie terkejut, karna dia menepuk bahu Jennie,yg membuat Jennie terdiam kaku, dan disana masih banyak sekali idol² yg istiharat, mungkin mereka berfikir bahwa Jennie dan laki² itu dekat, karna artis manapun mau satu agensi ataupun tidak, itu tidak pernah saling bicara, menyapa, bahkan tersenyum.
"Mau aku bantu?"
Tanya laki² itu, mambuat Jennie tersadar dari lamunan nya, dengan cepat, Jennie menyingkirkan tangan laki² itu.
"Ti tidak usah, pergilah"
Jennie pergi berlari meninggalkan laki² itu, laki² itu terlihat kebingungan, dengan sikap Jennie terhadapnya.
Jennie sampai di depan mobilnya, dan disana ada teman satu SMA nya, yaitu Wendy.
♬♬♬
Wendy adalah seorang actor terkenal, sudah banyak sekali film yg sukses membuat penonton tertarik, Wendy satu lulusan SMA dengan Jennie, mreka sangat akrab dan dekat sekali layaknya sodara, Wendy selalu datang ke acara Jennie, jika dia tidak sibuk, dan mereka akan menginap di rumah Jennie, atau menghabiskan waktu seharian.
Wendy sudah lama ditinggal ayah ibunya, karna pembunuhan berantai, sejak saat itu, Wendy mulai mengurus diri nya sendiri, dan Jennie selalu membantu Wendy, jika dalam kesusahan.
♬♬♬
"wehh, kau knpa?"
Tanya Wendy, sambil mencoba menenangkan Jennie, yg terlihat kelelahan.
"Nanti saja aku jelaskan padamu, ayo cepatt masuk, cepattlahh Wendy"
Pinta Jennie, dengan nada terburu buru, dan Wendy pun segera masuk mobil Jennie.
Jennie sudah terbiasa menyetir mobil sendiri, padahal pihak agensi sudah melarang Jennie untuk tidak menyetir mobil sendiri, karna bisa terjadi kecelakaan, ataupun sebagainya, tetapi Jennie sangatlah keras kepala, dan malah tidak peduli sama sekali.
♬♬♬
Jennie dan Wendy, sampai di sebuah cafe kecil yg sering mereka kunjungi dulu, dan tempat ini jrang skali ada pengunjung, jadi mereka bisa santai mengobrol tanpa khawatir ada fans, penjahat, yg bisa menghancurkan suasana.
"Ap apa?, benarkah?, aihh, bisa² nya dia seperti itu di depan artis lain, apa dia bodoh?"
Umpat Wendy, setelah mendengar penjelasan Jennie.
"Aku juga tidak mengerti, kenapa dia tidak khawatir sama sekali, ya ampun Kim Taehyung"
♬♬♬
Kim Taehyung, sma dengan Jennie, seorang idol, dia adalah member boygrup Three(J), bersama temanya, Jungkook dan Jimin, dia sangatlah egois, pura² polos, tidak sabaran, tapi lembut (aneh kan, ada aja orng kya gini wkwk).
Orng tua nya sangatlah kaya, Ibu nya park soo young atau lebih dikenal joy, dah ayahnya Kim Namjoon atau lebih dikenal Namjoon, ayahnya pengusaha besar, dan ibunya tidak bekerja, karna ayah Taehyung melarangnya, Taehyung adalah anak kedua dari Joy dan Namjoon, Taehyung mempunyai satu kk perempuan yg umurnya beda 1 tahun dengan Taehyung, yaitu Lisa, kk nya bekerja sebagai guru, di skolah tertinggi korea, Taehyung jrang skali pulang kerumahnya, dan saat agensi memberi kempatan pulang, Taehyung mlah jalan² ke tempat lain, dan tidak peduli dengan keluarganya.
Nahh, buat kali ini aku cuma bisa bikin segitu dulu, iya tau kok gk jelas :")
mau berusahahahahaha
Vote ya kak, minta dukungan nya, buat nama² kaya agensi, ini itu, semua cuma imajinasi aku doang ya hhe, gk bneran, maaf klo bnyak typo atau kata² gk enakk ya...Tunggu aku di part selanjutnya ya ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE [Taehyung×Jennie]
Romance"Dia seorang idol, aku pun juga, aku mencintainya, namun aku takut menghancurkan semuanya"