Prolog

2 0 0
                                    

Waktu menunjukkan pukul 10.00.
Emang jam segini itu tv gak ada yang rame ya. Buriq semua. Kesel beut .Huft..

Dia langsung menuju kamar dengan dinding berwarna biru tepatnya dinding dengan wallpaper doraemon.

Entah kenapa dia sangat suka anime terutama doraemon sampai segala benda di kamarnya hampir semua nya
tentang doraemon.
Didindingnya juga ditempel poto-poto nya ketika masa kecil. 

"Ini liburan tapi kok gak liburan? kesel banget dah ! "
Frisda Menggerutu sendiri.

Aneh nya Ketika kita sekolah maunya libur. Tapi jika udah libur lama, udah bosen ngelumut dirumah eh pengennya sekolah.

Dan seperti biasa keseharian nya itu adalah sleeping beauty alias tidur.

Baru juga mau memejamkan mata, hp nya bergetar yang menandakan ada yang notifikasi.
Ah.. Dia nggak memerdulikannya, palingan juga notifikasi grup chat anime lovers nya secara kan dia otaku. :v
Sepersekian detik juga dia sudah terlelap dengan mimpi-mimpi yang mulai mendekat membawanya melayang dan tak ingin segera pulang.

Pukul 01:00
Dia baru bangun tidur itu pun dibangunin sama mama nya.  Frisda sedikit sadar dengan kenyataan bukan kemimpian.

Setelah membangunkan Frisda mamanya langsung ke dapur untuk membuatkan makan siang untuknya.
 
Dia melirik hp  yang ada di sebelah kasurnya.

Dia mengotak-ngatik hp nya berupa sandi  angka lahir Frisda, . Setelah berhasil dibuka, ada notifikasi tepatnya chat yang tadi belum sempat dia baca.

Ketika hendak membuka isi chat itu, mama nya teriak-teriak.

" Ya Allah. Frisda. Kamu ini, sekarang teh udah jam berapa? Kamu belum sholat kan? Cepet sholat dluhur dulu. Tidur wae atuh nu diheulakeun teh, sholat atuh yang harus di utamakan"

" iya mah,  ini mau lihat  pesan dulu"

Nomor yang tidak dikenal?
Dia mulai melihat photo profilnya, kok seperti tidak asing. Eh.. Dia....

Terlihat senyum menyungging di sudut bibir mungilnya.

Ternyata pesan itu adalah pesan darinya,  seseorang yang hampir dia lupakan. Dan kembali dia teringat kenangan dulu.



Notehay gays, jangan lupa komen dan saran ya! Untuk membangkitkan semangat aku.. :v lol

Maaf ya karena banyak sekali kekurangan, dikarenakan saya masih noob mungkin masih jauh kalo mau jadi pro. Hehe..

ada sedikit cerita tentang pengalamanku tapi aku tambahin sama diganti beberapa juga pengalaman orang-orang disekitarku. So jangan lupa  follow ya ! :) nanti di follback. juga tinggal kan jejak ya zeyeng ;v . Komen sebanyak-banyaknya, silahkan kalo mau ngebac*d di komen juga gpp, asal jangan sampai membawa capres :v .

Sekian bac*dan ku selesai, salam dan senyum manis dari Fida untuk pembaca setia.

" pembaca aja setia, kok kamu nggak"  

HAPPY READING

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

To Meet yoUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang