Hyunsuk | treasure 13

1.3K 116 1
                                    

___

"Assalamualaikum. Kak chanu pulang!"

"Waalaikumsalam, ga usah teriak gue dah liat."

"Kak minggir temen gue mau duduk" ucap chanu dengan mendorong gue dari sofa ruang tamu.

"Ya Allah sabar"

Gue berdiri

"Duduk dek bentar gue siapin minum dulu ya.." ucap gue ke temennya Ade gue

Pas mau bikin minum gue inget air nya kan habis soalnya mang Asep blm kirim jatah air.

Gue balik lagi ke ruang tamu dan duduk di samping temennya chanu.

"Dek bentar ya airnya habis Kaka suruh chanu beli air dulu." Ucap gue ramah

"Iya kak santai aja"

"Chan Beli air sana di mini market depan, nih uangnya cepetan kasian temen lu ke hausan"

Setelah chanu pergi gue pun hanya berdua dengan temennya chanu.

Hening

Hingga gue pun membuka suara.

"Ehh nama Lo siapa kita belum kenalan btw"

"Oh iya kak nama ku hyunsuk, Nama Kaka Lisa kan?!"

"Ehe iya, kok Lo tau. Chanu suka cerita ya?"

"Engga kok"

"Terus tau dari mana?!"

"Dari sosok laki laki tampan di belakang Kaka"

Allahuakbar ya Allah kok jadi merinding gini ya. Astaghfirullah gakkk ga ada apa apa pasti gue cuma di kerjain ini.

"Hahahah bisa aja lo. Makanya jangan kebanyakan main sama cahnu. Bisa berdampak buruk!"

Ucap lisa dan tanpa sadar setelah mengucapkan kalimat tadi tubuh Lisa lebih merapat ke arah hyunsuk.

"Gue ga bercanda kali kak. Ga usah takut sama gue ataupun sosok laki laki tampan itu ya kak."

Chanu cepetan pulang DONGG

"Dia yang selalu jagain Kaka dari makhluk yang mau jahatin Kaka. Makanya dia selalu ngikutin Kaka kemanapun kaka pergi"

"Eh anu e-eee..." Lisa tergagap saking terkejutnya.

"Assalamualaikum"

" 'Alhamdulillah' waalaikumsalam"

___

"Kak gue pamit pulang ya, maaf kalo tadi ngerepotin. Kapan kapan gue main lagi dehh kak!"

"E-eeh iya sukk dahh hati' di jalan" ucap gue sambil melambaikan tangan dan merapalkan doa di dalam hati 'moga moga gak pernah ketemu lagi'

Setelah gue pastiin klo hyunsuk udah jauh dari daerah rumah. Chanu dan gue pun masuk ke dalam rumah dan duduk di ruang tamu.

"Eh Chan besok' jangan bawa temen modelan hyunsuk ke rumah lagi dah"

"Kenapa?"

"Horor anjir"

That Girl Is LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang