Doyoung sudah pergi kerja dan saatnya ia merasakan sarapan pagi yang dibuatnya.
Satu suapan masuk ke dalam mulut Hae-rin dan tak lama kemudian dikunyah tapi rasanya aneh dan sangat asin, dengan segera hae-rin memuntahkan isi yang ada didalam mulutnya.
"Masakan apa ini! asin sekali! Dia gila mau makan masakan itu..."monolog ku.
Karena gagal dalam percobaan pertama dan tak bisa sarapan hae-rin berinisiatif untuk keluar menemui teman lama sekalian makan diluar.
Skip restoran~~~
Mereka bertiga duduk di salah satu restoran untuk makan dan berbincang-bincang.
"Aku merindukan mu..."ucap jenny.
"Aku juga"timpal ji-rae.
"Aku lebih merindukan kalian"balasku.
"Tumben kau mengingat kami, Setelah menikah bukannya tidak ada kabar ya..."ledek jenny.
"Maaf..maaf, Kami pergi liburan ke Jeju kemarin kan kalian tahu..."
"Apa sesuatu terjadi? Itu bulan madu Kalian kan?.."sambung ji-rae.
"Tidak terjadi apapun.."jawabku.
"Benarkah? Aish!...kau ini bagaimana mau dapat anak kalau berbuat saja belum.."ucap jenny.
"Siapa yang mau punya anak..."
"Jadi kau tidak mau punya anak..."ucap ji-rae.
"Bukan tidak mau tapi belum siap, Lagi pula hubungan ku dengan dia kan didasari perjodohan....."
"Terus apa masalah nya? nanti akan berubah jadi cinta kalau kau mau menerima nya setulus hatimu, dia tampan dan kaya kan"ucap jenny.
"Oh ya? Bukannya kau mau cari cara buat cerai dari dia kan? Gimana saran kami yang dulu berhasil tidak?"tanya ji-rae.
"Tidak... Dia malah menghadapi ku dengan tenang dan penuh perhatian, Aku hampir saja lupa niat awalku, dia pria yang baik dan penuh perhatian tapi terkadang suka cuek dan dingin"
"Jangan-jangan kau sudah jatuh cinta padanya..."ucap ji-rae.
"Apa jatuh cinta semudah itu..."ucapku.
"Jatuh cinta memang mudah tapi melupakan sangat sulit... Kalau dia baik, bertanggung jawab dan perhatian maka kau sangat beruntung mendapatkan suami seperti itu"ucap jenny.
"Apa dia mencintai mu?"tanya ji-rae.
Aku terdiam sesaat.
"Aku tidak pernah memikirkan hal itu.... Aku bahkan tidak tau"
"Aduh.... Kau bodoh sekali, Coba tanya atau kau liat perlakuan dia akhir-akhir ini, dia makin romantis atau tidak atau dia pernah bilang tidak akan melepaskan mu karena kau milikku"ucap jenny.
"Hmm.... Ok...ok"
Kami bertiga berbincang-bincang setelah puas, aku langsung pulang untuk memasakkan makan malam.
••••••
Skip night~~~
Doyoung sudah pulang 5 menit yang lalu dan sekarang sedang mandi.sedangkan hae-rin berada di dapur.
"Kau lagi apa?..."tanya doyoung yang turun lalu berjalan menuju dapur.
"Aku buatkan kimbab untuk makan malam.... Nih coba..."
Doyoung melihat penampilan kimbab buatan hae-rin.
'penampilannya cukup baik...' batin doyoung.
"Tenang.... Ini tidak seasin masakan ku yang tadi pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜