Prolog

43 5 2
                                    

Dear all..

Hii? apa kabar?? Baik bukan??? Jelas,, kan gak ada lagi gue yang jadi pengganggu di hidup kalian..

Oo iya, disaat kalian baca surat ini, gue udah gak ada disamping kalian. Maybe.

Kalian tau gak?? gue capek!! maka dari itu gue lebih milih pergi.

Gak usah sedih itu bukan salah kalian. Emang udah seharusnya gue pergi. Gue berusaha bahagia disini, kalian  juga harus bahagia. Janji sama gue!!

Maaf gak bisa ngomong dari awal..
Gue sakit dan gue gak ingin kalian khawatir atau terbebani sama keadaan gue. Gue gak mau dikasihani. Gue gak mau disaat gue pergi nanti kalian larut dalam kesedihan. Makanya gue ngelakuin ini.

Gue sendiri yang berusaha,
Buat kalian kecewa.
Buat kalian ngejauh.
Bahkan sampe ngebuat kalian benci sama gue.

But, bukan tanpa alasan gue ngelakuin itu semua. Itu juga bukan sepenuhnya keinginan gue. Keadaan yang buat gue begini. So, gue minta maaf ya. Disini gue butuh doa dan maaf kalian.

Khusus buat Aldy sama Sasha..
Gue tau kalian berdua saling cinta. Gue tau itu.
Sha.. Untuk pertanyaan lo waktu itu. Ya! Gue emang suka sama Aldy. Gue cinta sama dia. Tapi apalah arti cinta jika harus kehilangan sahabat. Gue gak mau persahabatan kita rusak cuma karna satu cowok. Dan gue yakin lo pasti juga berpikiran sama kayak gue. Tapi gue sadar diri Sha, waktu gue tinggal dikit lagi. Gue akan pergi dan biarin kalian bahagia.

Dan buat lo Al. Jagain Sasha!! Gue tau, Sasha yang sebenarnya lo cinta. Karna rasa yang lo miliki ke gue itu hanya sebatas rasa kagum gak lebih. Tapi, thanks untuk kenangan yang udah lo beri. Jangan sakiti dia!!

Udah ya tangan gue pegel nulis mulu. Gue ngantuk mau tidur dulu. Maaf kalau seandainya nanti gue gak bisa bangun lagi. Wkwkwk. Becanda elahhh:)
Jaga diri kalian baik baik. Gue sayang kalian semua..

Bye...

I MISS YOU..

2019 Mei
Salam manis dariku

Tiara Putri Angelina Tama
.


.
.
Maaf ya kalo cuma sedikit 🙏🏻
Kalo waktu baca ada yang aneh mohon dimaklumi saya masih pemula 😅😅
Jangan lupa vote like n coment yesss👌🏻
See you next time 😍😘💞

TIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang