Algania Kalila Smith

19 3 1
                                    

Namaku Algania, biasa dipanggil Gania atau kakak-kakakku biasa memanggilku Nia. Aku adalah anak ketiga dari Alvian Smith dan Angelina Kalila. Umurku sekarang 15 tahun.

dan ya mulai besok aku akan mulai menginjakkan kaki ke jenjang SMA, dengan seragam putih abu-abu. Aku akan bersekolah di SMA Mahkota Biru, sekolah yang kata orang adalah sekolah terbaik di kota ini.

Hmm, tapi menurutku sekolah ini adalah neraka. Ahh tidak, semua sekolah adalah neraka bagiku. Bahkan semua tempat selain rumah yang aku kunjungi adalah neraka.

Kenapa?

Karena dimanapun aku bersekolah dan dimanapun aku berada, semua orang menjauhiku.

Sebenarnya apa salahku? Apa hanya karena fisikku?

Aku tahu aku berbeda, aku aneh, aku mengerikan.

Tapi

Aku juga manusia

Aku hidup dan bernafas seperti manusia, aku juga makan seperti manusia.

Iya, aku punya keterbatasan.

Aku sensitif terkena matahari, TAPI aku bukan VAMPIRE.

Aku tidak menghisap darah, kenapa mereka menjauhiku?

Apa aku terlihat menakutkan?

Wajahku memang pucat, rambutku putih, tidak ada rona di wajahku. PLEASE, aku bukan MAYAT.

Tapi aku berterimakasih pada tuhan karena memberikan keterbatasan ini padaku, bukan orang lain.

Bukan ayahku

Bukan ibuku

Bukan kakakku

Bukan kembaranku

White GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang