Kini tahun pelajaran baru telah dimulai, berganti menjadi lembaran baru bagi setiap insan yang menggap diri sebagai pelajar. Yang merupakan awal dari sebuah tantangan baru tersendiri khusus nya kls 12 dimana dia harus memperjuangkannya dengan lebih maksimal demi masa depan mereka.
Waktu menunjukkan pukul 06.30 di pagi awal semester, sedangkan Risa baru terbangun dari tidurnya. Dia dengan sangat cepat menyiapkan diri berangkat sekolah. Dia berangkat dengan menggunakan angkot, namun waktu telah menunjukkan pukul 07.03
Saat turun dari angkot, Risa langsung berlari menuju sekolahnya sambil berfikir ia akan telat.
"Aduh telat dah nih gua, mana hari pertama semester baru lagi, siap-siap aja gua kena hukuman dah" gumam Risa dalam hati sambil melihat jam tangan kesayangannya yg berada di tangan kirinya.Karena terlalu sering melihat ke arah jam tangannya, Risa tidak sadar kalau ada orang lain didepannya, dan Ia langsung menabrak punggungnya dengan lumayan keras lalu Risa terjatuh.
"Aduh!" Rintih Risa kesakitan
"maaf maaf ya ga sengaja"ucap Risa meminta maaf.
""Iya"ucap lelaki dengan nada yang begitu dingin,dan mulai berjalan lagi.Risa menyadari bahwa lelaki yang tak sengaja ia takbrak adalah rendy satria,lelaki yang selama ini dia kenal namun tak pernah dekat. Lelaki dengan sikapnya yang begitu dingin, bahkan dingin es di kutub utara aja kalah dengan dinginya cowo itu.
"ah ngapaiin si gua mikirin tuh cowo gajelas banget si Ris"gumamnya dalam hati.Ia melanjutkan perjalanan nya menuju mading sekolahnya melihat namanya berada di kelas mana.setelah mencari namanya dari setiap kelas ternyata namanya berada dikelas XII mipa 4. Bergegas ia menuju kelasnya dengan secepat kilat berhubungan dengan sudah dimulai nya jam pelajaran pertama kerena bel sudah berbunyi 7 menit yang lalu.
Sesampainya di depan pintu kelas nya Risa merasa beruntung karna tidak ada satu pun guru yang masuk ke kelasnya padahal bel sudah berbunyi. Risa berjalan mencari bangku kosong, ternyata hanya ada satu bangku kosong yaitu dekat seseorang yang tak asing baginya namun asing bagi si cowo.
"boleh gua duduk disini?.tanya Risa pada cowo tersebut.
"hmm" ucapnya
"makasi"jawab Risa,langsung duduk di bangku kosong tersebut.Masuk lah seorang guru dari pintu kelas,yaa dia adalah bu padma dewi guru killer matematika.
"kalian pasti sudah tau saya, saya adalah wali kelas XII mipa 4"ucap guru killer tersebut. Seketika kelas pun hening dengan mendengar pernyataan tersebut.Maaf yaa prolog kali ini hanya sedikit wkwk, jgn khwatir bakalan ada yang tak terduga lo di part selanjutnya
Tunggu kelanjutan ceitannya yaa:)
double R😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Will we be together again?
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang siswi SMA yg naik kelas 12, dan bertemu dengan cowo yang bersikap sangat dingin secara mengejutkan dan kisah mereka bermulai hingga mereka menjadi sangat dekat. kisah yang akan membuat emosi kalian terpancing k...