Terinspirasi dari legenda Joseon klasik dari kisah sejarah tidak resmi koleksi pertama Korea, tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan mermaid, drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan Joseon bernama Kim Dam-ryeong (PARK CHANYEOL) dan mermaid bernama OH Sixun . Ketika Dam-ryeong masih kecil, ia hampir tenggelam tetapi diselamatkan oleh mermaid Setelah kejadian itu, mereka menjadi teman dan Dam-ryeong menamainya Sixun, menurut nama adik laki-laki nya. Mereka akhirnya jatuh cinta, tetapi pada suatu hari Dam-ryeong dipaksa oleh keluarganya untuk menikahi gadis lain. Hancur karena berita tersebut, Sixun memutuskan untuk meninggalkan Dam-ryeong selamanya dan menghapus semua ingatannya tentang Sixun dan cinta mereka. Namun takdir membawa mereka kembali bersama, dan mereka mencoba melarikan diri dari manusia yang ingin memisahkan mereka. Takut bahwa takdir pahit yang sama menimpa dirinya dan Sixun akan kembali terulang dengan sendirinya, Dam-ryeong mengirim sebuah artefak yang akan ditemukan di masa depan untuk mencoba dan memperingatkan diri masa depannya.
Tadkir Dam-ryeong dan Sixun kembali terjalin dengan inkarnasi modern mereka. Dam-ryeong terlahir kembali sebagai Park chanyeol, seorang penipu menawan. Ia bertemu mermaid yang mirip dengan Sixun (yang kemudian ia namai OH SEHUN) di Spanyol, dan ia gampang dibodohi olehnya. Terkait oleh mimpi dan artefak misterius, CHANYEOL mempelajari dunia Dam-ryeong dan takdirnya, sebagaimana ia mencoba untuk mencegah tragedi yang sama kembali menimpa dirinya dan OH SEHUN.
PERAN
Nama : kim Dam-ryeong
Park chanyeol" Penipu tampan "
Nama : OH SIXUN
OH SEHUN
" mermaid tampan menjerumus cantik "
Nama : kim junmyeon
( Suho)
Nama : Byun Baekhyun
( Baekhyun)Nama : Do kyungsoo
( kyungsoo)--------------------------------------------------
Peran lainya nyusul ya..
The legend of the blue sea
( Versi yoai )JANGAN LUPA COMMENT DAN LIKE.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LEGEND OF THE BLUE SEA (CHANHUN)
Fiction Historiquekalian pasti tau drama Korea " The legend of the blue sea ". aku coba bikin drama ini versi chanhun, dan semoga kalian suka ya. # slow update