empat!!!!

5 1 0
                                    

Asalamualaikum gaes

Annyeong Chingu👋🏻







Arvin memecahkan keheningan dan mengangkat suara.Suara khasnya yang berat gitu.

"Kaila",Arvin memeluk Kaila dengan erat,sesekali Arvin mengelus puncak rambut gadis tersebut.Kaila memukul-mukul dada bidang Arvin,seketika air matanya tumpah membuat seragam cowo tersebut basah.

"Ya?",ucap Kaila terisak.

Kaila mendorong Arvin hingga terjatuh ke tanah,dengan cepat Kaila membalikan tubuh untuk lari tapi usahanya gagal.Tenaga Arvin dengan Kaila jauh berbeda"AWW VIN SAKIT",teriak Kaila.

Arvin langsung melepaskan tangan gadis itu.

"Kaila,duduk sini",ucap Arvin sambil menarik tangan kaila.Udah gaes posisi mereka gak usah ditanya lagi kek drama drama ala korea lho klo ditarik pasti gitu lah.

"Aigoo oppa,wae?kau narik tangan ku,Ahh oppa kau sangat menyebalkan",kaila mempout kan bibirnya.Arvin yang lihat itu tertawa sangat keras membuat gadis itu diem.

"Hahaha Kau ini sangat lucu",sambil menyubit pipi Kaila.

"Lepasin!!bukan kita lagi marahan?"

"Siapa lu aja kali,maafin gw udah selingkuh"

"Vin,udah Kaila pengen jadi adek Arvin aja.kaila capek jadi kita putus oke"

"Ta__",belum aja Arvin beres ngomong gadis itu sudah menempelkan jarinya ke bibir Arvin."Sht!Arvin oppa jangan bicara lagi,mending kita kelas masing-masing aja",ucap kaila dengan senyuman.Arvin tidak tahan melihat Kaila sangat gemes baginya,ia mencium kening kaila"Oppa!!wae?kau tidak mencium bibir indah ku ini",batinnya.

"Yuk!makasih buat semuanya incess telmi"

Kaila tersenyum.




****

^Rumah

Kaila menyalakan ponselnya,ia mencari lagu yang mungkin sama dengan perasaannya saat ini.

Jimin~~~~

Honja jujeoanja saenggagman keojyeoga eonjebuteo neon nal apeugehaessdeonga neojochado moleujanha.

Neodo apeujanha cause you're mine I just wanna blow your mind.

Dering ponsel berbunyi gadis tersebut mencari ponsel dan meraba raba dengan jarinya itu,ia mengangkat telepon.

^ASALAMUALAIKUM!!YA KAU INI CEPAT TURUN AKU DARI TADI PANGGIL KAMU TAPI TIDAK ADA JAWABAN^

Astagfirullah telinga ku.

^YA!!!kau ingin merusak telinga ku ini Haura,jangan teriak napa?^

Drtdrt
Kaila mematikan ponselnya dan berlari kelantai bawa.Sampainya dipintu gadis itu mikir dulu.Haura mengetok pintu sangat keras membuat terkejut,dan membuka pintu.

Plakk

Haura memukul pantat gadis itu"YA!!APA KAU LAKUKAN HAURA BANGSAT SAKIT TAU"

"WAE?WAE?WAE?AKU SANGAT MENYUKAIN PANTAT KAMU",haura tertawa keras membuat gadis itu membalas memukul haura.












Satu









Dua












Tiga














Dor dor haha

Jangan lupa vote and komennya Chingu.



















Next👉🏻

Sebatas Roleplayer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang