"Woy asu,sapa yang nyenggol hape gw nyed,ga tau apa hp gw mahal nieh limitid edisen"
Oceh haesung sambil mengambil hp nya yng jatoh
"Anyink napa ga lu kejar asu?"
Tanya ara sambil dorong haesung
Haesung pun berlari mengejar seseorang yang menyenggol nya tadi
Akhirnya haesung dapat menarik ujung baju pria tersebut dan alhasil pemilik baju tersebut berhenti dan berbalik menghadap haesung yang sedang mengatur nafas nya akibat berlari tadi."Wo-y l-lu haduh engap gw"
"Kenapa?,kenapa anda mengejar saya?"
"Lu jatuhin hp gw anyink liat nih hp gw masuk air,tanggung jawab dong"
"Maafkan saya tapi saya gak punya banyak waktu"
"Lu gosah sok formal deh ngomong nya pakek saya saya an lagi,cepet ganti nih hp gw"
"Maaf mbak saya sudah bilang saya tidak ada waktu untuk mengurusnya sekarang"
"Emang nya lu mau kemana sih sampe ga ada waktu buat ganti ginian doang"
"Saya harus menyelamatkan nyawa seseorang, jadi anda jangan ganggu saya,jika anda mau saya ganti hp anda ikut denhan saya kesana dan tunggu saya sampai semua nya selesai"
"Lah males dong"
"Kalau gitu ya terserah anda,saya gak bisa ganti"
"Yodah deh iya"
Akhirnya haesung dan pria tadi berlari menuju tempat yang pria tersebut beri tahu
"Selamat siang dok"
"Siang,,mana pasien nya?"
"Di sana dok"
"Eh bentar deh ntu orang dokter? Asuu tolol lu sung,,tolol,,lu ngomong kasar ke dia asuu,ah goblok nya gw"
-batin haesung sambil memukul mukul kepalanyaSetelah beberapa menit pria tersebut pun keluar dari ruangan nya dan menuju ke haesung yang sedang duduk di kursi
"Ehm annyeong"
-dehem pria tersebut yang membuat haesung terkejut"Ah ne,wae? Apa sudah selesai?"
"Hm iya,,saya baru saja menyelesaikan nya,jadi kajja kita berangkat ke toko hp"
"Emm,mian"
"Wae? Kenapa meminta maaf?"
"Maaf gw udah ga sopan sama dokter"
"Aish,gapapa lagian juga kamu kan masih seumuran saya jadi saya anggap itu biasa saja"
"Emm emang dokter umur berapa?"
"Saya 20thn,dan jangan panggil saya dokter jika saya berada di luar rumah sakit"
"Ouh,,lalu mau di panggil apa?"
"Panggil saya jin"
"Baiklah,,oh ya nama gw haesung"
"Salken nde"
-jawab jin sambil tersenyum'Ya ALLAH mimpi apa gw semalem bisa nemu cogan kek dia,udah baek, dokter lagi,tapi umurnya masih muda untuk jd seorang dokter'
-batin haesung"Hey kenapa melamun?"
Tanya jin yang berhasil membuyarkan lamunan ku
"Ah enggak,cuman gw lagi mikirin temen gw,mereka di sana berdua gw takut mereka khawatirin gw,hp gw jg rusak"
-bohong gw"Ini pakai ponsel ku saja,apa kau ingat nomer nya?"
"Ya,aku mengingat nya"
Jin pun menyodorkan hp nya dan menyuruh haesung untuk menghubungi teman nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Roleplayer
De Todomampir yok ke crita wattpad saia yng baru semoga kalyan semwah suka yaw cast: -BTS -Shin Hagi (hagi) -shin haesung (haesung) -Choi ara (ara) Kisah 3 gadis remaja yang sedang ketagihan dengan dunia roleplayer, mereka sudah mendapatkan cp masing2 Sala...