Ini adalah hari minggu,hari dimana orang lain sibuk Belaja,ngumpul bareng keluarga.Tapi beda dengan Gadis cantik yang kalo hari minggu Menurutnya hari yang paling suram,dia adalah Meka.
Jam menunjukan pukul 8:30
Suara ketukan pintu membuat Mimpinya Menjadi terganggu.Tok...tok...tok...
Meka:"aduhh...berisik ga ada orang disini"Teriaknya.
Menarik Selimut yang dipakainya.Dio:"lo bego atau kurang obat sih?!"Teriaknya kembali."ini udah Siang tolol!"
Meka segera membuka selimut nya.
Meka:"masa sih udah siang?,gue heran deh sama Dunia Kenapa Malam lebih sedikit dibandingkan siang."Dorr..dorrr...dorr..
Dio:"lu ngomong apa si,cepet bukaa begoo!"teriak Dio.
Meka:"iyaa..Iyaa bawell banget si lo jadi orang,ga bisa sabar dikit."membuka pintu kamar"mau apa Lo?"judes
Dio kaget saat meka membuka dengan Pakaian piama berwarna nevy.
Dio langsung menempel punggung Tangannya ke kening Meka yang masih berdiri di ambang pintu.
Dio:"lo sehat kan?"
Meka langsung menghempaskan tangan Dio.
Meka:"gue sehat* aja,jan sok perhatian deh lo Ga Pantes tau" buang muka.Dio:"lo bener* ya Mek.Lu kan ada janji mau nemenin gue jalan" dio berjalan Masuk ke kamar meka.Meka yang masih matung di ambang pintu langsung sadar .
Meka:"Aduhh dio gue lupa"memukul kening nya sendiri."Gue minta maaf ya dio."menunjukkan wajah lucunya sambil berjalan ke arah dio.
Dio:"yaudah lo mandi dandan yang Cantik gue tunggu di bawah!"berjalan
Ke arah pintu.Meka:"oke Dio."menutup pintu Kamarnya,dan tersenyum lepas kepada Dio.
Dio:"sok manis lu,udah tau jelek!"melanjutkan Jalannya.
Meka:"bodo amat!!"teriaknya,meka menarik nafasnya lega,sambil mengusap dadanya."untung dio ga marah,klo dia Marah habis deh gue!"meka langsung mandi Sementara dio menunggunya dibawah.
Gimana ceritanny?Jan lupa Tulis di bwah.
Maaf ya Klo ga jelas ,baru pertama😅😅
Nanti di nextt yaaaa....
Seeyouu..