Sesshomaru menyerang byakuya dengan sulurnya, tapi berhasil di blok oleh byakuya. " seranganmu begitu lambat kali ini. Masih lelah karena " gulat" semalam?" Ejek byakuya. " akan kubunuh kau bishounen." Bentak sesshomaru. " seperti kau mampu." Seru byakuya menyeringai.
Byakuya menyerang sesshomaru dengan kido, tapi sesshomaru berhasil menghindarinya. Sesshomaru lalu menyerang byakuya dengan bakusaiga tapi berhasil ditahan oleh byakuya. Aura serangan mereka saling bertabrakan dan membentuk kawah cukup besar di bawah kaki byakuya.
Byakuya berhasil mendorong sesshomaru ke belakang. Sesshomaru kembali menyerang byakuya. Byakuya berhasil mengelak.
" menyebar, zenbosakura."
Ribuan sakura mengelilingi byakuya. Byakuya lalu mengarahkan serangannya ke arah sesshomaru. Sesshomaru berhasil menghindari setiap serangan zenbosakura.
Sementara itu, inutaisho, inukimi, renji, rukia, inuyasha dan teman temannya duduk di sebelah mereka menonton sambil memakan keripik yang dibawa kagome. Sesekali, mereka mengeluarkan aura pelindung jika serangan itu menghampiri mereka. " tidak adakah keinginan kalian untuk menghentikannya?" Tanya miroku. " kenapa? Pertempuran ini sangat seru. Sayang dilewatkan." Seru inutaisho. " memang kamu belum pernah dengar ya? Pertengkaran itu awal mula dari cinta." Seru inukimi. " sejak kapan rupanya mereka menjadi pasangan?" Tanya sango. " sekarang, belum. Tapi nanti, siapa tahu." Seru inukimi.
" bagaimana kalau kita taruhan siapa yang memenangkan pertempuran ini? Aku bertaruh 100 yen kalau sesshomaru sama yang menang." Seru miroku. " boleh. Aku bertaruh kuchiki taicho yang menang." Seru renji. " aku ikut. Aku bertaruh sesshomaru yang menang!" Seru inutaisho. " kalau aku, bertaruh byakuya yang menang." Seru inukimi.
" ayo, sesshomaru sama! Hajar dia!" Sorak miroku.
" taicho! Tendang pantatnya!" Sorak renji.
" tunjukkan kemampuanmu, anak anjing!" Sorak inutaisho.
" ayo, menantu! Tunjukkan kehebatanmu!" Sorak inukimi.
Saat mereka berhadapan dan akan saling menyerang, tiba tiba..
" ayah! Ibu! Kumohon berhenti bertengkar!"
GUBRAK
Sesshomaru dan byakuya terjatuh secara tidak elit. Sesshomaru yang sedang terbang langsung jatuh dan kepalanya terkena meja. Baykuya langsung terpeleset dan wajahnya terseret lantai. Mata seluruh orang langsung terbelalak melihat kearah rin dan yachiru.
" bisakah kau mengulangi kata katamu tadi, rin?" Tanya inukimi. " aku.. hik... hik... tidak mau.. hik.. hik.. ayah dan ibu bertengkar." Seru rin menangis. " ayah.. ibu.. hik.. hik.. kembalilah berbaikan.. kami.. hik.. hik.. sayang kalian." Seru yachiru. Mata sesshomaru dan byakuya langsung terbelalak dan saling menatap dengan horor.
" TTTIIIDDDAAAKKK!!!!!!!!"
Teriakan nista byakuya dan sesshomaru bergema di seluruh penjuru istana barat.
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
pertanyaan rin
Fanfictionrin dan yachiru bertanya kepada byakuya apa yang selalu dilakukan oleh inuyasha dan sesshomaru setiap malam bleach: tite kubo inuyasha: takahashi rumiko