pojok komikers: bayi

378 23 1
                                    

   Sesshomaru, inutaisho, inukimi, rin, yachiru, inuyasha, byakuya dan teman temannya sedang duduk di taman istana barat. Mereka sedang duduk menikmati makanan buatan para gadis.
   " sesshomaru sama/ ken chan, darimana datangnya bayi?" Tanya rin dan yachiru kepada sesshomaru dan kenpachi. Seluruh orang dewasa yang mendengar itu langsung memuntahkan makanan mereka. Rin dan yachiru melihat kearah sesshomaru dan kenpachi dengan mata anak anjing
    Sesshomaru dan kenpachi berdehem. " yachiru, bertanyalah kepada simata empat. Dia taicho terpintar di gotei 13." Seru kenpachi menunjuk aizen yang berlahan lahan bangkit untuk kabur. Mendengar itu, yachiru lari kearah aizen. " bertanyalah pada ibumu." Seru sesshomaru berlahan bangkit untuk kabur. Rin menoleh kearah inuyasha dan byakuya. Saat byakuya hendak melakukan shunpo untu kabur, rin sudah terlebih dahulu menarik ujung kimononya.
    " mata empat, darimana datangnya bayi?" Tanya yachiru polos. Aizen melihat sekelilingnya. Teman temannya sudah mulai kabur kecuali byakuya yang sudah tertangkap oleh rin. " yachiru biar kuchiki taicho menjelaskan juga untukmu." Seru aizen. Yachiru berlari kearah byakuya.
    " byakushi/ byakuya sama, darimana datangnya bayi?" Tanya rin dan yachiru serempak. Seluruh mata melihat kearah byakuya. Penasaran dengan penjelasan byakuya. Byakuya berdehem. Rin dan yachiru lalu duduk di pangkuan kiri dan kanan byakuya dan melihatnya dengan mata anjing.
    "  dengar, yachiru, rin. Disebuah tempat antah berantah terdapat sebuah negara yang berisi seluruh bayi di seluruh dunia. Disana, ada berbagai macam bayi dari bayi manusia sampai hewan. Dan, jika saatnya tiba, bayi bayi itu akan memasuki sebuah lorong kecil dan masuk kedalam sebuah keranjang. Para burung akan membawa keranjang berisi bayi bayi itu sesuai dengan alamat yang dituju. Butuh waktu yang berbeda beda untuk setiap burung agar sampai ketempat tujuan. Contohnya, untuk sampai ke manusia, burung itu membutuhkan waktu 9 bulan. Setelah sampai ke tempat tujuan, burung itu akan memberikan bayi itu kepada orang tuanya." Cerita byakuya.
     Semua mata tercengang mendengarnya. Darimana byakuya bisa mendapatkan ide tentang burung dan negara bayi?
    " kalian mengerti?" Tanya byakuya. Rin dan yachiru mengangguk. " lalu? Bagaimana cara membuat burung itu tahu kalau alamat yang dituju itu benar?" Tanya rin. " dan bagaimana bisa masuk kedalam perut ibu?" Tanya yachiru. " kalian bisa mengetahui itu dari cerpelai ini. Dia " ahli" dalam hal itu." Seru byakuya.
    " jaga bicaramu, bishounen!"
    " kenapa marah? Aku memujimu, kok."
    " sepertinya kau tidak bisa diperingati dengan kata kata." Seru sesshomaru mengeluarkan bakusaiga.
    " menarik." Seru byakuya menarik zanpakutonya.
    Para pria lalu bersiap siap duduk untuk menikmati pertarungan seru dan menyiapkan uangnya untuk bertaruh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pertanyaan rinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang