0.3

3.1K 113 0
                                    

"Itu sepertinya kode"balas chanyeol.

Lincoln

"MAMA!!"teriak Lincoln keras"sudah lah sayang,,mama mu tak akan mau menyelamatkan mu nak"kata 704 pada Lincoln sambil mengacak kencang rambut Lincoln"tapi mama ku adalah manusia yang paling menyayangi ku dan Kane!!PAPA TOLONG AKU!!WANITA INI JAHAT!!"teriak Lincoln"sudah,sudah kamu jangan nangis lagi mengerti?aku tak akan menyakiti mu...tapi aku akan menyakiti Mama mu?!!"timpal 704 sambil melangkah kan kakinya kedepan"jangan berani beraninya kau menyentuh mama ku?!! Terlebih lagi hatinya!!"
"Ups°●°sorry sayang itu sudah terlanjur"

__________

"Halo hyung?"
"Halo hun,kamu bisa kesini?Lincoln hilang"
"Apa?"
"Sudah cepatlah nanti kujelaskan"
"Baiklah tunggu kami!aku akan membawa Kai dan Suho!"
"Cepat!"
"Ok kututup"

Tiit...tit...tiiitt
"Apa katanya?"tanya Rose yang masih menitikan air matanya."kata mereka-mereka akan segera kesini?"balas chanyeol sambil mengusap wajah Rose."mereka?"tanya Rose bingung karena tadi Chanyeol hanya menelpon Sehun."iya Sehun,Suho, dan Kai"jelas Chanyeol,mendengar itu Rose gaya bisa mengangguk dan kembali mengecup puncuk kepala Kane yang ada dipangku an nya lebih tepat dipelukan nya.
Tak lam kemudian datang lah 3 pria yang dinantikan dengan keluarga kecilnya.
"Hai!!"sapa seluruh nya. Rosé dan Chanyeol hanya senyum dan mempersilahkan mereka duduk."jadi??sudah di temukan penculiknya?"Suho memulai pembicaraan"hm..belum tapi dia meninggalkan surat, dan terdapat kode sebagai namanya"balas Rose abul menjelaskan sedikit."kalau begitu apa kode nya?"tanya Lisa"704" jawab Chanyeol dan Rose serentak"oh,704...berarti namanya terdiri 3 huruf, coba liat surat nya"minta Kai yang sempat berfikir tadi."Hahahaha......Rose, kau bodoh sekali!! Kau melarang suami mu agar tak menemui ku......tapi kau bodoh sekali
Dengan anak mu ini suami mu akan datang pada ku...dan kau bodoh karena kau membiarkan anak mu bermain diteras lain kali suruh saja penjaga memerhatikan anak tampan mu ini-salam mematikan 704"
Kata Jennie agak keras sambil membaca surat tersebutlah"yak!emang siapa yang kau larang agar Ceye tak menemui mereka Roje??"tanya Jisoo dengan cengir nya"hm...cukup banyak tapi yang namanya ada 3 huruf ada...2!"teriak Rose"siapa saja?"tanya Sehun"ada Joy dan San!!"balas Rose" San tidak mungkin dia!"jelas Sehun"yak! mengapa mala membelanya??"tanya Lisa tak terima"Sehun benar, jika pelakunya San maka angka awalnya adalah 5 karena 5 mewakili S dan huruf keduanya 4 dan yang terakhir...itu terserah padanya"jelas Jennie"sepertinya kita harus menyusun rencana"saran Chanyeol yang di 'iya' kan oleh yang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hallo joy bisa kita ketemu?"
"Dirumah mu saja ada yang ingin aku bicarakan padamu"ucap Chanyeol yang sedang menghubungi Joy.-_
Rumah Joy..
"Joy,apa aku boleh berkata jujur?"
"Apa"
"Jujur"ucap Chanyeol sambil tersenyum saat ini penampilannya

menggunakan jacket abu-abu,dalaman kemeja serta dasi dan celana jeans dan yang tak dapat dilihat oleh Joy adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

menggunakan jacket abu-abu,dalaman kemeja serta dasi dan celana jeans dan yang tak dapat dilihat oleh Joy adalah...



Alat pelacak di telinga Chanyeol.



Super MOM™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang