0.2

6K 163 10
                                    

Ok ini part satu nya yaa....

Di Kediaman JenKai...
"Mommy!!Pappy!!"teriak leo didepan sofa, dia sekarang sedang bermain robot robot sambil mengisap botol susunya."ada apa?!"tanya Jennie dan Kai baru datang"i...itu ada yang datang"jelas Leo."oh,ya?siapa?"tanya Kai lembut"Krystal!"pekik Leo menjawab pertanyaan Kai"Leo,kamu harus sopan"nasihat Jennie"im sorry Mommy"balas Leo penuh penyesalan.


______

"Kami pulang!"teriak Sehun. Yap dia pergi bersama Somin jalan jalan dan sekarang mereka baru sampai dirumah"mom!"teriak Somin"yes?"tanya Lisa melihat anaknya"dimana Lucas?"tanya Somin"ada apa min?kangen?"tanya Lucas baru saja tiba saat dengar Somin menyebutkan namanya"iiiii...enggak! orang mau nanya molly mana?"balas Somin mengelak, tapi dia memang tak rindu sama Lucas"dia main sama Vivi"jelas Lucas yang sekarang berada di dekapan Sehun"mom gendong!"rengek Somin pada mom nya"ho~apa kau tadi merengek?"tanya Sehun."hm...tidak aku tidak merengek!"jelas Somin mengelak karena dia tak mau kalah.

Flashback
"Dad...apa kau mau main sesuatu?"tanya Somin pada Sehun."hm...permainan macam apa itu?"balas Sehun dan mereka berhenti di van ice cream.

permainan macam apa itu?"balas Sehun dan mereka berhenti di van ice cream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seperti...challenge?"lanjut Sehun, Somin hanya mengangguk."ok!bagaimana kita tak boleh merengek selama 1 minggu?"tanya Sehun"baiklah!dan terutama pada mom ok?"balas Somin mereka berdua hanya mengangguk.

Flashback off
"Mom!gendong aku"minta Somin pada Lisa tanpa nada rengek sedikit pun, Lisa pun menggendong Somin."dada dad!bleek"ejek Somin pada Sehun. Melihat itu Yoona hanya bisa menggeleng kan kepalanya. Tunggu!sejak kapan ada Yoona?yap dia baru datang"sunbae,apa kau  mengajak ku untuk masuk?"tanya Yoona pada Sehun"oh,iya ayo masuk,jadi bagaimana?"tanya Sehun setelah dirinya dan Yoona duduk di sofa."mereka semua minta untuk rapat nya besok dan Jeon Company setuju untuk menandatangani kontrak kerjanya"jelas Yoona sekretaris nya Sehun."baik apa hanya itu jadwal ku besok?"tanya Sehun"iya!dan 3 hari lagi , beberapa rekan anda dan Jeon company akan pergi ke New York"jelas Yoona"dan saya kesini ingin meminta berkas berkasnya"lanjutnya"ok,tunggu disini saya ambil berkasnya"pintah Sehun.

__________




Suho Mansion
"Amma,appa apa aku saat besar nanti bisa menjadi seperti mu appa?"tanya Gyuri yang duduk di dekat jendela

"Mengapa kau lebih memiliki menjadi seperti appa?mengapa tak seperti Amma?kan Amma dengan mu sama sama wanita?"tanya Suho bingung "hm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mengapa kau lebih memiliki menjadi seperti appa?mengapa tak seperti Amma?kan Amma dengan mu sama sama wanita?"tanya Suho bingung "hm...kalau itu karena appa bisa bekerja 3 kali, yang pertama bekerja mengurus perusahaan,yang kedua bekerja mengurus Diri appa sendiri,dan yang ketiga...appa bisa menjaga ku"jelas Gyuri"Heol?mengapa seperti itu?bukan kah Amma juga bisa bekerja 5 kali lipat?"tanya Jisoo tak mau kalah"seperti...Amma menjaga mu,lalu menjaga appa mu,lalu menjaga diri Amma,dan lalu menjaga rumah,dan yang terakhir..."lanjutnya"apa?"tanya Suho dan Gyuri tak sabaran"rahasia!"jawab Jisoo langsung pergi dari sana masuk ke Kamar nya"yak!"pekik keduanya. Jisoo hanya terkekeh pelan melihat itu.


_____________






"Sayang?"

"Hm?apa lagi kan sudah kubilang kamu gak boleh jumpa dia lagi"

"Tapi kan kami tidak berdua saja?"lanjut Chanyeol. Dia sebenarnya juga merasa bersalah pada Rose,karena dia sudah berjanji untuk tidak bertemu Joy lagi apapun alasannya."sayang,aku minta maaf"mohon Chanyeol"ti--"kata kata Rose terputus karena...

Ceklek

"Mama?Papa ada yang mau ketemu"kata Kane"siapa nak?perempuan?"tanya Rose tak sabaran"MAMA!!PAPA!!"teriak Lincoln dari luar seperti butuh bantuan"ada apa?"pekik Rose dan langsung berlari keluar kamar menuju pintu depan karena Lincoln di sana"Lincoln!!kamu dimana nak?"tanya Rise sambil berputar mencari keberadaan Lincoln"Lincoln kemari nak jangan sembunyi!!"timpal Chanyeol melakukan hal yang sama seperti Rose"Ma,Pa Kane menemukan surat"kata Kane sambil mengulurkan tangan nya untuk memberikan surat tersebut fan diterima Rose"Hahahaha......Rose, kau bodoh sekali!! Kau melarang suami mu agar tak menemui ku......tapi kau bodoh sekali
Dengan anak mu ini suami mu akan datang pada ku...dan kau bodoh karena kau membiarkan anak mu bermain diteras lain kali suruh saja penjaga memerhatikan anak tampan mu ini-salam mematikan 704"
Kata Rose membacakan urat tersebut"704?siapa itu?"tanya Rose"itu sepertinya kode"balas Chanyeol.



Super MOM™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang