Perkenalan

16 1 0
                                    

Namaku Dwi Wulandari, dengan nama instagram @dwiwulandrri3

Dibagian ini aku akan menceritakan kisahku dengan kekasihku, Rizky Randhani. Seorang lelaki biasa dengan beribu sifat menakjubkan. Sosok yg membuatku mengerti betapa pentingnya arti sebuah kabar💚

Bertemu dibangku Sekolah Menengah Pertama, hingga ke Sekolah Menengah Atas (SMA). Sebenarnya Dani adalah mantan kekasihku pada saat masih kelas 9 SMP, satu bulan menjalin hubungan aku sudah meminta putus kepadanya. Sejujurnya aku tak mencintainya saat itu, entahlah mungkin aku kurang mengenalnya. Aku menerimanya tak pernah sepenuh hati, padahal menurut beberapa temanku, aku adalah wanita yg sangat beruntung mempunyai lelaki sebaik dia. Tapi menurutku, mungkin Dani terlalu baik untuk wanita seperti diriku. Tapi saat ini aku menyatakan dengan sepenuh hatiku, bahwa benar! Aku adalah wanita yg sangat beruntung memiliki lelaki sepertinya, yg selalu mengerti dengan setiap keadaanku.

1 tahun berlalu...
Sewaktu pertama kali duduk dibangku SMA aku tak mengenal banyak orang, sebab aku seperti menjalani kehidupan atas paksaan, mungkin ada satu hal yg tak bisa kuceritakan disini. Kau tau? Awalnya aku tak suka berada di SMA itu, entah siapa yg harus aku salahkan saat itu, tapi aku juga tak pantas menyalahkan orangtuaku yg memaksaku untuk tak jauh dari mereka.

Tapi itulah kenyataannya, pahit memang. Tapi harus kujalani dan kuikhlaskan. Apakah kalian tau satu hal lagi? Saat pembagian kelas sesuai jurusan, aku sangat berharap masuk kelas Mipa 1, and finally aku benar-benar meraihnya. Dan saat itu aku juga tak tau bahwa Dani ternyata satu kelas lagi denganku. Tapi aku tak begitu memperhatikannya, aku tetap saja menganggap dia bukan siapa-siapa. Seperti asing bagiku. Akhirnya entah apa yg membuat kami saling merasa melengkapi dan cocok. Sejak saat itu, Danilah yg selalu ada untukku, mengisi keseharianku, membangkitkan semangat hidupku yg telah lama padam. Mungkin hal itu berlaku hingga saat ini, dialah pemilik tangis dan tawaku, dialah alasanku untuk tetap bertahan hidup dibumi ini.
Dan mungkin disinilah ceritaku dimulai dengan pria itu. Pria yg membuatku mengerti betapa pentingnya membalas sebuah rasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pergimu untuk kembali, atau mungkin kan terganti. Entahlah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang