2

198 19 0
                                    

.
.
.
.
.
Adm pov

Teriak taehyung sambil mengarahkan tonggkat baseball kearah chanyeol.

Dengan sigap kyungsoo meraih tangan taehyung dan merebut tongkat baseball yang dipegang adiknya.

"Tae.. apa yangkau lakukan?!" Teriak kyungsoo

" apa yang dia lakukan padamu hyung? Apa dia mencoba memperkosamu? Katakan padaku hyung? Kau diapakan oleh laki2 mesum ini!" Oceh taehyung penuh emosi.

Terlihat wajah kaku chanyeol yang tak dapat berkata apa2.

"Dia tidak melakukan apa2 kepadaku, semalam dia mabuk didekat sini! Karna kasian aku mrmbawanya pulang,kasian dia klw ditinggal diluar sana dengan kondisinya seperti tadi malam?!" Jelas kyungsoo pada adik nya.

"Benarkah?!" Lirik taehyung pada chanyeol.

"Be..benar..?" Jawab chanyeol

" huft.. kalau begitu.. mianhe?" Ucap taehyung sambil menghela nafas lega.

" sudahlah, bersihkan badanmu?! Aku akan membuat sarapan.. kau juga tuan park?" Titah kyungsoo yang di jawab dengan anggukan oleh kedua namja itu.
.
.
.
.
.
.Di kediaman park.

"Bagaimana bisa dia tak pulang?!!" Teriak namja berwajah imut itu.

"Apa yang terjadi? Bagaimana kau bisa kehilangan kakakku?" Teriaknya sambil bejalan kearah baekhyun, asisten kakaknya

"Maaf jungkook, aku hanya meninggalkan dia sebentar karna dia memintaku untuk membelikanya kopi," jawab namja berwajah cantik itu.

" tpi kau tetap saja lalai!?" Teriak jugkook,

Namanya adalah park jungkook adik dari park chanyeol.

"Aku tak mau tahu.. kau cari kakakku sampai ketemu?!" Titahmya pada baekhyun.

" baiklah, kau kuliah jam berapa hari ini?"

"Ah.. aku masuk siang." Jawab jungkook

.
.
.
.
Kembali ke kediaman D.O
.
Chanyeol pov

kyungsoo sedang asik menyiapkan sarapan untuk adiknya dan juga tamunya

"~nanananana~" bersenandung kyunsoo sambil mengaduk nasi goreng yang dia buat.

Keluarku dari kamar dan segera turun kebawah.

" hmmm.. aroma apa ini?" Aroma yang menyambut hidungku, seketika membuat ku lapar.

"Sudah selesai bersih2?" Tanya taehyung padaku sambil mengotak atik ipad miliknya.

"Sudah?!" Jawabku

"Oh iya? Bagaimana perusahaanmu? Apakah semuanya baik2 saja?" Tanyanya lagi

" semuanya baik2 saja" jawabku

"Sudah?! Jangan bahas bisnis dimeja makan,cepat makan?" Perintah kyungsoo dengan sigap mematikan ipad miliknya dan segera meraih makanan yang disajikan oleh kakaknya

MY sweety chansooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang