V

248 26 12
                                    


Tepat seminggu sudah Yunho dan Jaejoong melakukan perjalanan bisnis, mereka sudah kembali ke Seoul dijemput oleh seorang supir pribadi Yunho, ketiga anaknya dan dua pemuda calon menantu--dengan dua mobil yang berjalan beriringan depan belakang.

Mobil yang dikendarai Chanyeol dan berisikan June, Baekhyun dan Jinan telah sampai lebih awal. Mereka terpisah dengan mobil orangtuanya saat di lampu merah.










"Oh! Tunggu. Itu pria yang terus memperhatikan Jihoon saat di kampus" Jinan memang tidak tahu pasti apakah setiap waktu pemuda itu menguntiti Jihoon kemana pun, karena mereka berbeda universitas dengan adiknya, hanya saja sudah beberapa kali Jinan menangkap basah pemuda tersebut selalu memperhatikan tanpa berpaling disaat Jinan mengantar Jihoon pergi kuliah.

"Cepat tahan, sebelum dia pergi!" Baekhyun keluar mobil dengan cepat diikuti Jinan berjalan di belakangnya.

"Aku suka kalau melihat kelinci Baekhyun sudah berubah menjadi rubah" Chanyeol mengagumi kekasihnya dari dalam mobil.

"Jadi, kita harus bagaimana sekarang hyung?" June yang mencemaskan Jinan jika sudah marah tidak bisa diam saja, harus menahan kekasihnya agar tidak berubah dari kelinci menjadi godzilla yang tak menggemaskan itu.

"Sebentar, kita nikmati pemandangan ini lima menit"






"Ya!" Jinan menahan tangan pemuda tersebut, meremas lengannya erat--maunya menahan di bahu hanya saja orang yang sedang Jinan hadapi jauh lebih tinggi dan ia tidak ingin mempermalukan diri sendiri harus bersusah payah meraih bahunya.

"Siapa kau? Apa yang sedang kau lakukan di sini?" melihat sebuah bouquet dalam dekapannya, dari gerakannya sih sepertinya pemuda itu ingin menaruh bouquet di depan pintu--seperti bouquet sebelum-sebelumnya.

"A-aku..... "




"Ada apa ini?" pemilik suara bijak nun berat itu menghentikan pertunjukan anak-anaknya yang tengah bertindak di depan rumah dengan seorang pemuda asing--yang lebih tinggi dari kedua darah dagingnya itu.

"Mampus. Habislah kita hyung appa sudah datang, tapi kita diam saja di sini" June tidak ingin mengulur waktu semakin berlarut-larut dalam menikmati pertunjukan yang dilakukan kekasihnya tersebut. Dengan cepat turun dari mobil dan diikuti Chanyeol.

"Ini appa. Pemuda mencurigakan ini yang selalu memperhatikan Jihoon saat di kampus. Hyung curiga kalau dia akan berbuat jahat pada Jihoon"



"Oh!" omma yang berlari saat melihat mereka berkumpul--karena Jaejoong tidak menyukai pertengkaran. Berlari menghampiri, berdiri tepat di sebelah Yunho.

".... Kau bukannya pemuda yang bekerja di restorannya Junsu? dan yang memberikan scraftku saat tertinggal di toilet bandara?" iya jadi waktu itu pemuda ini sedang ada urusan mengantar seseorang ke bandara dan tak sengaja bertemu dengan Jaejoong--karena namja cantik satu ini meninggalkan scraft tanpa sengaja di wastafel toilet sebelum keberangkatannya ke Jepang.

Keluarga Brokoli  [YunJae x ChanBaek x JunHwan x PanWink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang