Hari pertama

2K 142 13
                                    

"Huh, akhirnya aku jadi sekolah disini.. Kenapa kakak baru bilang kalau FHS untuk orang - orang khusus?!" keluh Luffy ketika berjalan menuju sekolah barunya.

Flashback

"Waah, aku tidak menyangka kau berani sekolah disana.. Apa sekarang adikku Luffy sudah mau tobat ya?" Goda Ace menyikut adiknya tersebut.

"Hah? Maksud kakak apa??"

"Iya, FHS itu kan sekolah dengan murid - murid khusus yang susah diatur sepertimu. Mereka punya peraturan yang sangat ketat, agar semua siswanya disiplin"

"APA??!!!"

Flashback off

"Cih! Tahu begini sebaiknya aku ikuti Kid saja waktu itu.."

Skip

Luffy akhirnya tiba disekolah. Setelahnya ia pun berjalan masuk menuju kelasnya.

"Tidak ada seorang pun yang kukenal disini.. Ah, menyebalkan!" batin Luffy ketika membuka pintu kelasnya.

"Hei kau!" seru seorang lelaki berhidung panjang.

"Aku?" Luffy menunjuk dirinya sendiri.

"Iya, kemarilah.. Kita kekurangan satu pemain"

Luffy pun menghampiri laki - laki tersebut.

15 menit kemudian...

Klotak.. Klotak...
Bunyi heels yang terdengar jelas seperti sengaja dihentakan ke lantai.

"Tutup matamu pemuda cantik~"

Luffy tak melawan, ia langsung menuruti perintah wanita yang saat ini tengah berdiri di hadapannya. Melihat dari penampilan, jelas sekali bahwa wanita tersebut adalah seorang guru.

Crrrt.. Crrrt...

Basah. Saat ini guru tersebut sedang menyemprotkan cairan penghapus make-up ke wajah Luffy yang sudah seperti badut.

"Terimakasih Bu, make-up nya jadi luntur deh.." ujar Luffy nyengir.

"Sama - sama.." balasnya sambil tersenyum. "Tapi kau harus membersihkannya lagi di toilet!"

"Baiklah"

"Dan.." kali ini Bu guru membuka buku absen. "Luffy, Usopp, Sanji, Zoro, Vivi, Coby, BERDIRI DI KORIDOR SEKARAAANG!!!"

Tbc

*note: ini kejadian sehari sebelum acara penyambutan siswa baru.

Biarpun up tiap hari, tp jamnya ga tentu ya😀😁

Friendly High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang