1

95 22 66
                                    

Hari senin seperti kebanyaka&n siswa merupakan hari yang menyebalkan, tapi bagiku tidak untuk hari ini. Karena gue bisa liat cowok idawan gue main basket di lapangan sekolah gue. Pasalnya dia itu bukan ada siswa di SMA gue jadi gue nggak bisa liat dia setiap detik. Tapi cuman 1 temen gue yang tau kalo gue suka sama dia, karena kalo satu sekolah tau gue suka sama dia bisa habis gue di bully satu sekolah. Soalnya sekolah gue sama sekolah dia itu rival an banget dari gue belum lahir sampe saat ini, mungkin. Gue nggak tau dari kapan nya dan masalah apa yang ngebuat sekolah gue rival an sama sekolah dia.

     Gilaa ganteng banget sihh
     Gue bingung mau ngedukung       sekolah gue ato ngedukung           dia hehe... batin gue

Acara ini mungkin buat sekolah kita damai, nggak tau selesai acara ini bakal ada tawuran gara gara yang kalah nggak terima ato masalah yang lain.

"Heh"  tepukan di punggung gue

"Apaain sih ganggu aja lo" balas      gue

"Serius amat mbak... kuy lah temenin gue nonton perlombaan yang lain gue bosen" rengek sahabat gue

"Mager gue udah sanah lo pergi sendiri, ntar kalo basket udah selesai gue chat lo"

"Yaudah lah gue pergi, siapa tau gue dapet cogan " balas sahabat gue meninggalkan gue di lapangan basket.

_____

Lomba ini dimenangkan oleh SMA Angkasa yang merupakan sekolah gebetan gue,, upps keceplosan emangnya dia udah jadian sama gue ... ralat itu merupakan sekolah Azhar Geraldi Atmaja doain aja semoga dia jadi gebetan guee.. amin...

Ohh yaa gue belum kenalan my name isss Anatasya Laura Widyabata kalian boleh manggil gue Laura dikasih embel embel sayang juga gue ikhlas kok daripada gue nungguin Azhar yang nggak peka peka.

Gue dari kejauhan hanya menatap Azhar dalam diam tanpa mengucapkan sepatah katapun. Emang menyukai seseorang dalam diam itu tanggungannya lebih besar yaa harus nahan diri buat keliatan biasa aja di depan semua orang belum lagi kalo dia udah punya cewe gue bisa apa coba.

Buat kalian yang penasaran namanya Azhar Geraldi Atmaja kalian bisa manggil dia  Azhar awas aja kalo ada yang manggil dia sayang gue nggak IKHLAS hehe gue juga belum kenal sama dia sih soalnya kita beda sekolah setau gue dia kapten basket +  wakil ketos  di SMA Angkasa + ganteng hehe kek nya dia banyak fansnya deh gimana kalo gue ketauan suka sama dia bisa gue di bully habis habisan sama fansnya semoga aja itu nggak bakal terjadi yaa gue anak nya baik baik ko..

Gue beranjak meninggalkan lapangan mencari sahabat gue satu satunya. Akhirnya gue bisa nemuin sahabat gue satu satunya namanya Claudia Reza kalian bisa manggil dia Reza kek nama cowo ya kelakuannya juga hmm kek cowo tomboy tapi dia cantik ko. Dia juga pemain basket di sekolah jadi kalo ada event kek gitu gue ngikut dia siapa tau gue ketemu azhar hehe modus dikit nggak papa lah.

"Za" panggil gue

"Apa" balasnya dengan mood yang menurut gue jelek

"Gitu banget sih jawabannya"

"Gue lagi sebel raa"

" kenapa sih emang?"

"Gue greget banget sama tu nenek lampir mau nya menang" ucap reza menjelaskan kemarahannya

"Nenek lampir?" Ucap gue bingung

"Ihh maksud gue tadi pemain basket putri yang mirip nurani nya ibqall ihh lo tau kan gue sebel banget" jelasnya

"Iya sih gue juga sebel udah lah lupain, lagi pula lomba ini juga nggak ada apa apa nya kan" balas gue menyakini

"Iya sih bener, ngapain juga mikiri mereka gk guna banget"

"Oh ya ra gue tadi habis liat cowo ganteng banget raa" ucap Reza antusias

"Ohh"

"Ih raa gue serius, dengerin nih"

"Hmm"

"Jadi tadi pas gue lagi jalan jalan gue denger suara orang nyanyi suaranya merdu banget gilaa bikin gue deg deg an.. tapi gue perhatiin gue gk pernah liat orang itu apa jangan jangan dia anak SMA angkasa ah nasib gue kok kayak lo sih" celoteh Reza

"Hmm"

"Udah ah gue males curhat ke lo" gimana kalo kita nge mall aja" usul Reza

"Yukkk" balas gue antusias

Maaf ya baru segini hehehe
Besok kalo banyak yang nge vote sama komen aku lanjutin

Butuh penyemangat nih hehe

Semoga kalian suka yaa

Kalian juga boleh usul nama2 cast nya ko

ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang