Sejak aku pindah ke kota ini, semua seakan berubah menjadi cerita yang tidak pernah terbayangkan, kesedihan selalu datang, kehampaan selalu menemani, entah apa yang akan terjadi hari esok, tidak ku tunggu, aku hanya ingin pulang ke tempat asalku lagi, dimana tidak ada seseorang yang berhak mengganggu hidupku lagi.
adakah seseorang yang sama denganku ?
----------------------------------------------------------------------------------------
oh iya maafkan aku, aku lupa belum memperkenalkan diri, namaku ragu tapi orang lain selalu memanggilku si lugu. Kalian bebas mau memanggilku apa, mau lugu ataupun hal lainnya, karena aku sudah terbiasa dengan cibiran seperti itu. hehe.
aku sebenarnya perempuan, meskipun nama asliku ragu, seperti nama laki-laki kan. Tak apa lah.
Teman-teman yang pemberani, izinkan aku memperkenalkan ceritaku yang rumit ini dan kadang membuatku membelenggu diri sendiri untuk menyampaikan cerita ini, tapi ya sudah, aku sudah bertekad untuk sedikit bercerita tentang ini, hehe.
Mungkin bukan sedikit, tapi banyak juga sih hahaha.
oke.
Aku ragu si pemeran utama dalam cerita ini, 2 karakter lainnya adalah pilu dan rindu.
Pilu itu sahabatku dan juga orang yang mengisi hatiku.
Dan satu orang lagi yang bernama rindu, dia itu jahat.
Dia itu selalu datang entah darimana dan membuat nyaman lalu pergi dengan angan-angan.
Jahat kan ?, menurutku iya hahaha.
====
Note Author :
Cerita ini akan membuat kalian terkesima jika kalian mengikutinya hingga akhir, mungkin bagi orang yang kurang bisa merasa akan sedikit aneh, tapi baca saja sampai akhir.
Tinggalkan bintang dan komentar jika kalian mengapresiasi tulisan ini, serta jangan lupa cantumkan nama penulis "Panji Rahman" jika ingin membagikan ceritanya. Terima Kasih!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragu dan Lugu
RomanceCerita seseorang bernama ragu yang tidak pernah menemukan langkah untuk maju, hanya derita, keraguan dan kesempatan yang terbuang dalam hidupnya, namun ketika dia bertemu seseorang yang benama pilu, semua pikiran ragu berubah. Ketika hidupnya mulai...