01.

79 10 0
                                    

Besok hari terakhir Masa Orientasi Siswa di sekolah Ternama GUINANDRA , siswa siswi yang sekolah di sekolah ini dari berbagai negara, dan yang pasti siswa / siswi yang berprestasi yang bisa bersekolah disana.
Dan Gue Besok udah SAH  sekolah di sana.


Nama gue Adele Adriana agatha, gue pindahan dari Korea. Gue berdarah campuran Indonesia-korea, Nyokap gue orang indo, bokap gue orang korea..

18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18.10

" kamu kenapa sih del? Mundar mandir gak jelas gitu" tanya wendy,  eomma nya

"Yak, eomma-yaa. Aku lagi nyari pita yang kemaren aku beli itu" ujar Adele seraya membuka laci yang ada di dekat sofa

" Coba cari di meja belajar kamu" ucap wendy

" udah maa, tapi gak ada" jawab kesal Adele

"Abangggggggggggg, liat pita gue gak" teriak Adele di tepat di depan pintu kamar abang nya ini

" Apaan sih lo malem malem, Ganggu gue, lgi enak-enak nya tidur" ketus suga a.k.a Agust D membuka kan pintu kamarnya.

"Gue cuma mau nanya, lo liat pita gue gak?, lagian lo kerjaannya tidur, tidur dan tidur emang gada aktivitas lain apa? " dengus adele

"Mana gue tau. Bodo amat.  " ujar Suga berjalan melewati Adele begitu saja

"Astagfirullah, sabar, sabar punya abang gini banget, dingin nya minta ampun. Herman gue padahal dia gak nyemilin batu es" gumam Adele seraya bergidik.

Adele POV

    Yak tadi abang gue namanya Bang Agust D but di rumah suka di panggil Suga, eh eh tapi gak di rumah doang juga sih maksud nya orang terdekat suka panggil dia Suga, katanya dia itu manis kek gula, percayalah gue ngomong kek gini serasa mo muntah pelangi.. Tapi kadang gue iri ama abang gue dia putih bat, kek rambut opa- opa, muka nya bening and glowing kek ubin mesjid... gak ngerti lagi gue.

                                         ***
19.10

" Tuh Pita, tadi eomma coba  cari di meja belajar kamu, Eh ketemu" ucap Wendy

" Nah, sekian lama kau kucarii wahai pita kuning" ujar Adele dengan dramatis nya memegang pita kuning nya.

"Bisa matek gue bisa matek kalo lu kagak ada" ucap Adele depan pita tersebut seolah olah benda itu hidup dan bisa membalas ucapan nya.

"Ogeb lo, kek orang gila yang di trotoar kemaren " ujar suga bergidik bahunya.

" stttt Suga ngomong nya" sahut Eomma nya

" Eh Mianhae eomma-yaa " ucap suga

" Nih ya Bang Asal lo tau kalo pita ini gada gue gimana ntar besok bisa di hukum sama kakak kakak di sana padahal besok tuh finish dan puncak nya semua siswi kelas 10 harus menggunakan pita di rambut sebagai ikat kepala nya" cerocos panjang lebar Adele tanpa titik, koma.

MISUNDERSTAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang