***
Sahabat yang baik adalah dia yang selalu mengingatkan kita kepada urusan akhirat bukan hanya dunia saja..
Jangan menginginkan sahabat yang baik tapi menjadilah
***
Setelah beberapa menit dijalan akhirnya aku dan zyana sampai juga dirumahku , iya rumahku dan zyana hampir dekat hanya beberapa meter dari rumah ku kehalang 5 rumah saja..
Iya aku dan zyana sedari kecil sudah bersahabat dari kita baru lahir sampai sekarang karena mamahku dan mamah zyana bersahabat jadi nya anaknya bersahabat sampai sekarang dan mudah mudahan kita bersahabat sampai syurganya alloh aamiin..
Aku masih ingat dulu saat aku masih kecil saat ayah nya zyana pulang dari luar kota selalu membawa susu untuk zyana dan saat itu aku dan zyana malah langsung meminum nya berdua..
Atau saat zyana mau mandi aku selalu ikut dari pagi samapi sore trus dirumah zyana saking sahabatnya.. dan kini.. sangat jarang sekali seperti dulu kesibukan datang merusak suasananya kita hanya kumpul kalau ada tugas dan itu hari libur....Untuk azam kita bertemu saat dismk saat itu azam menyukai zyana dan dia tidak berani langsung mendekati zyana jadilah aku yang jadi perantarannya..ya.. gak papa lah yang penting niatku ikhlas karena ingin membantu.. walaupun sakit yang harus aku terima..
" sayang udah pulang.." ucap ibu
"Iya bu" jawabku sambil mencium tangan ibu
"Kok gak telepon ibu sihh kan bisa ibu jemput.."
" aku pulang sama zyana bu ya udah naya cape bu naya kekamar dulu ya... assalamualaikum..ibu ku yang cantik.." ucapku langsung pergi ke kamar kesayanganku kamar bernuansa kuning minion.. yaps.. itu kesukaanku
Ya.. dari dulu aku suka minion ya..lebih tepatnya sihh aku suka warna kuning dan juga menurutku minion boneka yang lucu lucu gimana gitu..
"Hmm iya sayang awas jagan lupa solat asarnya... " ucap ibu
" iya ibu.. siap..." jawabku sambil mengangkat tanganku seperti orang yang hormat iyalahh kan sama ibu kita jadi harus hormat..
Setelah sampai kamar aku langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badanku yang sudah lengket akan keringat huhhh cuaca hari ini sangat panas dan membuat badan ini banyak mengeluarkan keringat
Setelah selesai mandi akupun langsung melaksanakan solat asar karena aku pun pernah mendengar bahwa solat diawal waktu itu lebih baik selagi kita mampu dan aku juga selalu membiasakan untuk membaca al quran saat setelah solat
" hmm kira kira besok ada tugas gak ya..." pikirku
" ouhh iya aku lupa besok ada tugas pkn tes lisan aduhh bagai mana ini aku belum ngapalin lagi... " ucapku
"Ya alloh kenapa bisa lupa sihh mana besok jam pertama lagi ya alloh bantu naya..." ucapku sambil terus mencari buku dimeja belajarku dan kemana sihh kok mendadak jadi hilang sihh kan jadi pusing...
"Hmm dimana ya.." ucapku dalam hati ouhh iya.. aku baru tahu minggu kemarin azam meminjam buku ku ya.. katanya buku dia hilang aduhh giamana ini... mana banyak lagi materinya... apakah aku harus kerumah azam ya... tapi bagaimana dengan perasaanku.. pasti azam nanyain zyana gimana gimana lah... hmm tapi aku pengen sihh jenguk azam tapi gimana... ya alloh bantulah hambamu ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan
Randomkisah tentang seorang perempuan yang selalu berharap akan selalu datang nya kebahagiaan semenjak kenal dengan cinta hatinya selalu sakit karena harapan itu selalu diberikan kepada manusia yang belum tentu menjadi jodohnya