" iya, maafin aku ya?" Tanya Junho ke kamu sambil ngelus rambut kamu, kamunya ngefly jiakhh.Kamu cuma bisa makan martabak yang Junho kasih ke kamu, walaupun kamu masih ngambek sama dia.
" (y/n) maafin aku ya?" Tanya Junho, kamu nengok ke pacar kamu sambil natap dia sinis.
" maaf mulu! Belom lebaran!" Omel kamu lalu pandangan kamu ke arah martabak lagi.
" heh lu bedua, jangan mesum ya." Kata Changuk, kamu langsung melototin kak Changuk yang cengengesan.
" diemin aja Jun, mulutnya sampah emang." Kata kamu ke Junho, kak Changuk langsung melotot gak terima.
" gitu lo ya dek, gak gue buatin mie lagi suer."
" baperan najis kek Junho!" Teriak kamu ke kakak kamu, Junho yang kamu bawa bawa namanya mendengus sambil mencubit pipi kamu yang mulai tembem.
" juno! Sakit!"
" sono anjir lu bedua ke kamar aja, gue pengen nonton mama dede nih!" Teriak kakak kamu sambil ngusir kamu sama pacar kamu.
Kamu langsung narik pacar kamu ke kamar kamu yang ada di lantai dua.
" om sama tante belom pulang?" Tanya Junho ke kamu, kamu ngegeleng.
" sibuk mereka, pulangnya minggu depan."
" o-oh." Jawab Junho canggung.
tbc
Hai gais:)
Kalo alurnya kecepetan, maklumin aja yah😔😔, soalnya partnya nnt cuma
sampe 12AKU GAK SIAP EPISODE 5 huhu 💔😔TAKUT BANYAK BIASKU YG DI ELIM HUHU
KENAPA GAK SEMUANYA (99) DEBUT AJA SIIIIIH??!
Sudah kubilang.. ini SHORT STORY jadi jangan komplen kenapa pendek banget:)
KAMU SEDANG MEMBACA
( ✓ ) Cha Junho as your boyfriend
Short StoryIf Junho is your boyfriend? how does he treat you?