"Bangun Amanda, kamu gak sekolah nak. Ini hari pertama mu loh. Bukannya ada MOS yah???", kata mamah Amanda.
Amanda yang masih malas pun bilang "Ya ampun mah, ini masih pagi kok masih jam 05.30 ntar aja ah".
"Yaudah kalo kamu telat, jangan salahin mamah loh. Mamah berangkat dulu yah ke kantor ada urusan mendadak" ucapnya sambil berlalu.
Jam 07.00 tibalah hari pertama gue sekolah di SMA Nusa Permata. Banyak siswa siswi lalu lalang pakai atribut aneh. Pake topi yang dibuat dari kardus dan diwarnai, rambut dikepang kayak kuda wkwk, trus juga pake name tag dari kardus. Huh males banget sih sebenernya. Berasa kena hukuman. Apalagi para senior songong nya minta ampun, ada salah satu senior yang bikin gue bener-bener gasuka. Denger-denger namanya Alvin Setyo Mangkupraja. Udah songong, cuek, galak lagi kayak cewek pms. Tapi ada poin plus nya yaitu hmmmm tinggi sih, trus hidung mancung, maskulin, bibir tipis. Yah kayak oppa korea gitu. Ehh kok gue jadi mikir itu sih.
"Eh ini Amanda kan??"
"Ini Amanda Dwi Prahayu kan??",tanya seseorang.Yah dia adalah Lani temen gue waktu sd. Gue awalnya agak lupa sih sama dia. Sekitar 2 menit gue mikir dan akhirnya...
"Eh Elo Lani kan, ya ampun sorry yah gue gak ngenalin, gue lupa astaga", dengan wajah tak berdosa gue bilang kayak gitu ke dia.
"Iya gapapa kok, Lani kan setlong", dia menampilkan wajah bodoh tersakiti nya itu wkwk.
Satu hari di sekolah, kita lalui dengan yah susah-susah senang sebenernya. Senang karena bertemu teman lama dan susah karena panas cuy, udah panas ditambah kakak OSIS pada songong dan galak. Yaudahlah gue nikmatin aja MOS ini sampai selesai.
Akhirnya, setelah 3 hari MOS Kita bisa beristirahat tenang, tapi ada satu kejadian yang bikin gue bener-bener kesel. Waktu itu pulang dari sekolah saat hari MOS terakhir.
Sial banget sih gue, gerutu gue dalam hati.
Sambil menelpon mamah didepan sekolah.
"Biarinlah kehujanan untung besok libur"
Lalu, tiba-tiba ada motor ninja lewat depan gue, dan air nya nyiprat ke gue.
"Pingin deh gue ngomong kasar huh", gerutu gue lagi
Yah sial banget gue hari ini, udah mamah telat jemput, gue hujan-hujan dan sekarang baju gue kotor. Eh gila bukan baju gue aja, tapi ini muka kena juga.
Dasar kampret emang tuh cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR : Long Distance Relationship
Teen Fiction"Gw gamau LDR Vin" "Gw janji, selepas Gw balik dari Inggris..Gw akan nikahin lo, Amanda" "Nanti kalo lo selingkuh disana gimana" "Look at my eyes....i always stay with you babe" Apakah akhirnya mereka yang terpisah akan bersatu lagi di kemudian har...