Tak ada insan yang tak saling membutuhkan. Tak ada pria yang tak membutuhkan cinta dari wanita, begitu pula sebaliknya walau sekuat apapun orang itu.
Cinta memang terkadang begitu menusuk jika kau menaruhnya terlalu dalam. Memang, menyakitkan walau itu indah saat aku berada di dekatnya, berawal dari tersesat di hutan saat berkemah di saat itu lah aku terpesona dengan rambut merah dan mata birunya, ia terlihat begitu menawan saat menunggangi harimau yang kini menjadi satu-satunya teman hidupnya di sana.
Saat itu ia nyaris mencabut nyawaku dengan senjata yang digunakannya, karena aku telah mencabut satu nyawa rusa di hutan itu, tatapannya begitu tajam seperti ada dendam tersendiri dengan makhluk sebangsaku-- Manusia.
Ah ya, kuingatkan dia ini Elf, ras yang sangat jarang ditemui dimana pun, rumor di Land of Dawn mengatakan jika kau bertemu seorang Elf maka pribadimu akan berubah secara perlahan, entah apapun itu.
Tapi..
Ini bukan rumor, aku tak menyangka ini nyata, aku merasa ada sesuatu dalam diriku yang membuat aku merasakan dan melakukan sesuatu yang tak pernah kurasakan ataupun kulakukan.
Kalian tahu itu apa?
Ya, aku jatuh cinta padanya. Ini seperti bukan diriku yang haus perhatian wanita. Entahlah, aku dikenal biasa-biasa saja pada wanita, walau aku tahu beberapa orang naksir padaku tapi aku tak terlalu menanggapi mereka dan bahkan pernah berpikir bahwa dicintai itu merepotkan.
Tapi ternyata mencintai itu hal yang lebih merepotkan lagi, entah siapa yang bodoh di sini sepertinya tergantung tindakan kita ke depannya.
Tuts keyboard di depanku mulai kutekan, mengingat hal menyedihkan menimpanya karena kecerobohanku namun.. biarlah Tuhan yang memberitahukan kebenarannya di sana mengingat ia kini berada di sisi-Nya.
Mengingat kecerobohanku, ia pasti sangat membenciku, mengapa pemburu Elf itu harus tahu tentangnya? Dan mengapa juga mereka menyelidiki semuanya dariku semua yang kutahu tentangnya dengan cara licik?
Pierce
By: ONE OK ROCKHere with you now I am good, still miss you
I don't know what I can do, we can't be trueMitasareru koto naku futari no kyori
Chijimatte iku tabi setsunai
(Jarak antara kita ini tak bisa terpenuhi
Air mataku ini setiap waktu menyusut)Afure dashita omoi tsunoru da ke de
(Meluapkan emosi hanya menumbuhkan kekuatan)
Ouuh It's hard for me to say'Cuz we, we can see how it's gonna end
But I got my love for you
Moshimo konomama kimi wo wasureru koto ga de ki tara
(Jika aku bisa meninggalkan dan melupakanmu)Nante omoeba omou hodo ni
Kimi wo wasureru koto nante boku ni wa de ki ru hazu mo nakute
(Semakin aku memikirkan sesuatu seperti itu,
Aku tahu itu tak mungkin bagiku untuk melupakanmu)
We always wish tonight could last forever
I can be your sideSulit bagiku untuk melupakan wanita pertama yang pernah singgah di hatiku, aku tahu ia juga menyukaiku namun, kami tahu ada aturan yang membuat kami tak bisa bersatu.
Ya, kami berbeda ras, usiaku dengannya begitu jauh berbeda, bayangkan saja dia berumur 3 abad dan aku hanyalah pria biasa yang berusia seperempat abad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshots (Mobile Legends)
FanficI only make for these ships: - Gusion X Lesley - Alucard X Miya - Lancelot X Odette - Hayabusa X Kagura - Hanabi X Hanzo - Claude X Fanny - Zilong X Freya - Layla X Clint - Leomord X Lunox - Gatotkaca X Kadita I'M NOT OPEN REQUEST Maaf, saya #AntiGu...