🌟
🌟
🌟Nama : SF9
Label : FNC Entertainment
Anggota : Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Zuho, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani
Debut : 5 Oktober 2016
Lagu debut : Fanfare
Nama fandom : Fantasy✨SF9 ini dеbut раdа 5 Oktober 2016 dengan mеrіlіѕ album ѕіngеl pertama mereka yang berjudul “Fееlіng Sensation”
✨Sesuai dengan namanya SF9 memiliki sembilan member yakni, Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Rowoon, Taeyang, Hwiyoung and Chani.
✨Grup ini telah mengumumkan nama fandom resmi mereka tepat dihari ke 100 mereka debut. Nama yang mereka ambil adalah FANTASY Future: Accompany : Next : Together : Affect : SF9 : You.
✨Pada tanggal 6 Februari 2017, SF9 resmi comeback dengan album mini pertama mereka "Burning Sensation" dengan lagu utamanya "Roar".
✨Selang 2 bulan, pada 18 April 2017, SF9 comeback dengan album mini kedua mereka yaitu "Breaking Sensation" dengan lagu utamanya "Easy Love".
✨ Masih ditahun yang sama, pada 12 Oktober 2017, SF9 kembali meluncurkan album mini terbarunya "Knights Of The sun" dengan lagu utamanya " O Sole Mio".
✨Baru 4 bulan yang lalu SF9 mengeluarkan album dengan lagu utama "O Sole Mio", SF9 kembali dengan lagu "Mamma Mia" yang merupakan nama album ke 4 mereka.
✨Kemudian, pada 31 Juni 2018, SF9 kembali dengan album mininya "Sensuous" dengan lagu utamanya yaitu "Now Or Never".
✨Pada 20 Februari 2019, SF9 kembali comeback dengan album "Narcissus" dengan lagu utamanya "Enough".
✨17 Juni 2019, SF9 comeback dengan lagu "RPM" yang merupakan nama album ketujuh mereka.
🌟
🌟
🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Biodata & Lirik Lagu SF9 [COMPLETE]
De Todo[COMPLETE] [Romanization] ✨Welcome to Profil & Lirik Lagu SF9, di book ini berisi tentang fakta-fakta menarik sf9 dan juga lirik lagu sf9✨