"AKU JYJYQ SAMA MAZ JAN SENTUH AKU, AKU GELEUH MAZ."
Jyjyq.
Bugou stray dogs ©Kafka Asagiri
This part Written by __fillySudah seharian ini [Y/n] mencari sang suami.
Dia mencari kesegala tempat, ke sungai, gunung, lembah.
Semua tempat sudah di jelajahinya.
"Mas Osamu mana sih ini. Jangan-jangan bunuh dirinya berhasil." gumam [Y/n].
"Mana belum daftar asuransi, nanti aku sama anak-anak mau makan apa?!" gumam [Y/n].
Tiba-tiba [Y/n] teringat Chuuya, sahabat sang suami.
"Jangan-jangan mas ke rumah chuuya." gumam [Y/n].
Dan [Y/n] akhirnya pergi ke rumah Chuuya.
.
.
.Saat ini keadaan rumah Chuuya remang-remang.
"CHUUYA LIAT SUAMI GUE NGGAK?" Teriak [Y/n].
Tok...
Tok...
Brak
[Y/n] awalnya mengetuk pintu rumah Chuuya, tapi karna terbawa emosi perempuan itu mendobraknya."Yah lepas engselnya."
"Chuuya maaf ya."
Dan [Y/n] pun masuk kedalam rumah Chuuya.
Setiap ruangan diperiksanya, sampai tersisa satu pintu yang belum di buka [Y/n].
Ceklek
[Y/n] membatu, saat ini Dazai sedang menindih Chuuya."M-MAS?!"
"[Y/N]-CHAN?!" Dazai dan [Y/n] sama-sama terkejut dengan kehadiran satu sama lain.
"GINI YA SIKAP MAS, PADAHAL AKU SUSAH PAYAH BANTU MAS NYARI NAFKAH, TAPI MAS MALAH SELINGKUH." teriak [Y/n].
"KITA CERAI." teriaknya
"S-sayang aku bisa jelasin." kata Dazai.
"Mau jelasin apa lagi mas? Jelas-jelas aku liat kok mas main sama Chuuya."
"Oy [Y/n] jangan salah paham." kata Chuuya.
"DIAM KAMU PENDEK." teriaknya, Chuuya sebenarnya ingin marah, tapi percuma. Karena [Y/n] lebih menyeramkan darinya saat marah.
"Nggak mungkin lah mas main sama cowo, lagi pula kamu kan tau mas sayang banget sama kamu." kata Dazai.
"DIAM, MAS DIAM. NGGAK USAH GOMBAL." teriak [Y/n] lagi.
"Kita cerai pokoknya, Osharu aku yang bawa, toh yang ngelahirin dia aku." kata [Y/n] sebelum beringsut menjauh.
Karna Dazai tidak bisa merelakan [Y/n] begitu saja dia mencegkram erat lengannya.
"JAN SENTUH AKU, JANGAN SENTUH AKU MAS, AKU JIJIK, AKU JIJIK SAMA MAS. GELUH IH MAZ. AKU NGGAK SUKA YAOI IH MAZ GELEUH TAU IH." Jerit [Y/n].
"WOY DIEM ANAK GUE TIDUR." teriak tetangga yang geram mendengar jeritan [Y/n].
"DIEM LU, SUKA GUE MAU TERIAK ATAU NGGAK." teriak [Y/n] lagi.
Setelah lepas dari cengkraman Dazai [Y/n] segera berlari menjauh.
Dazai menatap senduh punggung [Y/n] yang kian menjauh, dengan segenap kekuatan terakhirnya Dazai mencoba memanggil nama sang istri.
."AFIFAH....AFIFAH....."
Salah nama woey.
Auh ah dark.
...............Apasih Filly ini.
Gaes jangan lupa support pabf dan support Filly juga.Dengan cara laik komen subs- Fhalaw akun ini dan akun Filly __filly
See u~
YOU ARE READING
Drama Kehidupan [Bsd Fanfiction]
Fanfiction[Y/n], entah kenapa gadis itu bisa terlibat dalam drama menjijikan yang terjadi di antara Dazai dan kawan-kawan. "Oh Chuliet, mau kah kau bunuh diri bersamaku." "KABUR BODOH, MANA ADA PANGERAN YANG MENGAJAK BUNUH DIRI." Open Request. ©Republik Pab...