Dengan __filly disini ada yang kangen?
................
[Y/n] itu cantik, pinter, baik hati dan tidak sombong. Oleh karna itu nggak heran [Y/n] jadi primadona sekolah dan di kejar oleh banyak lelaki.
Dazai
Ganteng iya, cerdas juga iya, cuma kurang waras ehe. Tapi walau kurang waras dia tetap digilai oleh wanita-wanita.Chuuya
Ganteng sih, walau kata orang gantengan Dazai, cerdas? B aja dia orangnya. Tapi kalau olahraga? Beuhh otot perutnya aja udah kayak roti sobek yang di jual di Pabfmart.Udah sih singkat ceritanya gitu.
[Y/n] ini adalah bendahara sekolah+ bendahara kelas suka nagih uang kas, dan dua orang ini susah banget di tagih.
Kalo di tagih banyak banget alesannya. Tapi jangan panggil di bunbend kalo nggak bisa nagih.
"BAYAR NGGAK NUNGGAK TAU!" teriak [Y/n] ke Dazai.
"Besok saja." Kata Dazai, [Y/n] tuh nggak ngerti Dazai yang bacotnya minta ampun kalo ngobrol sama [Y/n] tiba-tiba kalem dan ooc.
"Dia ngebenci gue ya?"
"Lagi? Lu dah nunggak 6 bulan tau nggak sih." Kata [Y/n].
"Besok gue lunasin semua dah setaun sekalian, emang berapa sih?" Tanya Dazai sok kaya.
"Sok kek Kambe Daisuke aja, setaun 500 rebu." Kata [Y/n].
"Oh." Plis lah ya ini Dazai beneren benci atau gimana.
"Serah lo aja nakz micin." Kata [Y/n] sebelum berlalu.
"Chuuya bayar kas." Tagih [Y/n].
"O-oh tunggu." Kata Chuuya.
"Lo nggak terlalu nunggak sih cuma seminggu doang belom bayar." Kata [Y/n].
Chuuya kemudian naruh duit pink 2 lembar.
"Semua?" Chuya ngangguk.
Dalam hati [Y/n] nangis kejer, ada juga orang kaya macam Chuuya di sekolah bobrok ini.
"Makasih Chuuya, lo orang pertama yang ngebuat gue bahagia jadi bendahara." Kata [Y/n] terharu.
"Bukan urusanku." Jawab Chuuya ketus, ini kalo nggak ngeluarin duit pink pasti dah diajak gelud ama [Y/n].
"Serah mereka dah, kalo mau benci, yaudah." Batin [Y/n].
..................................
"Duh kenapa gue musti lupa sih, kan repot sekarang." Monolog [Y/n].
[Y/n] hari ini ditugaskan mengunci ruang osis tapi karna terlalu rindu ama kasur di rumah dia buru-buru pulang dan lupa tugasnya.
Krieet.
Bukannya segera mengunci ruang osis dia malah masuk kedalam."Ngadem dulu lah." Kata [Y/n] sembari mencari remot Ac.
"DAZAI??!" [Y/n] terkejut menemukan Dazai dengan keadaan mengenaskan.
[Y/n] tau Dazai itu suka ngelakuin hal gila dan sering sekarat. Tapi dia fine-fine aja sampe hari ini. Mungkin kali ini dia akan menemui ajalnya?
"Lu kenapa?" Tanya [Y/n]. Tidak ada jawaban dari Dazai.
[Y/n] meraba kening Dazai.
Hangat.
YOU ARE READING
Drama Kehidupan [Bsd Fanfiction]
Fanfiction[Y/n], entah kenapa gadis itu bisa terlibat dalam drama menjijikan yang terjadi di antara Dazai dan kawan-kawan. "Oh Chuliet, mau kah kau bunuh diri bersamaku." "KABUR BODOH, MANA ADA PANGERAN YANG MENGAJAK BUNUH DIRI." Open Request. ©Republik Pab...