Jimin pov.
"Jimin! Jimin! Jimin! Wake up!!" Jee Hyun.
"Ahhh iya2" Jimin.
Aku berusaha membuka mataku mendengar suara Jee Hyun dengan nada gawat darurat.
"Kau kenapa?" Jimin.
Grep....
"Jee??" Jimin.
Aku terkejut melihat Jee Hyun yang memelukku dan disambut juga dengan tangisannya.
"Hiks!! Mianhae Jimin" Jee Hyun.
"Mianhae untuk apa??" Jimin.
Tanpa jawaban apapun Jee Hyun melepas pelukannya dan berlari menuju ke kamar dengan cepat.
"Jee Hyun!!!!" Jimin.
Aku ikut berlari mengejar Jee Hyun sampai akhirnya aku berhenti karena.
"Chanyeol?? Ro-Rose??" Jimin.
Wait!! Kenapa mereka ada disini!!!.
"Jangan dekati Jee Hyun lagi PARK JIMIN" Rose.
"Wae?!!" Jimin.
"Mulai sekarang dan seterusnya Jee Hyun adalah tanggung jawab kami" Chanyeol.
"Ma-maksudmu??" Jimin.
"Sudahlah kau takkan paham" Rose.
"Hei!!" Jimin.
Rose dan Chanyeol masuk kedalam kamar Jee Hyun dan segera mengunci pintu kamarnya aku berusaha membuka pintunya anehnya.
Kenapa Rose ada disini??
"AAAAAAA JANGAN LAKUKAN ITU LEPASKAN AKU LEPASKAN!!!!" Jee Hyun.
"JEE HYUN!!!" Jimin.
Aku terus mendobrak pintunya dan akhirnya Chanyeol memilih untuk membukakannya di belakangnya terlihat Rose yang menyeret Jee Hyun yang sudah lemas berlumur darah.
"Jee Hyun??!!" Jimin.
"Puas??" Rose.
"APA YANG KALIAN LAKUKAN DENGANNYA?!!!" Jimin.
"Ck" Chanyeol.
"Sudahlah ambil saja dia" Rose.
Dasar wanita tak punya perasaan dia menjatuhkan Jee Hyun dengan santainya.
"Jee?? Jee Hyun bangun!! Bangun Jee Hyun!! BANGUN!!" Jimin.
Aku terus saja berusaha membangunkan Jee Hyun tapi hasilnya sia2 aku tak bisa berbuat apa2 disana kecuali menangis seperti orang tak waras.
Grep...
Aku memeluk tubuh Jee Hyun erat2 disana kulihat tidak ada seseorang kecuali aku dan Jee Hyun dan.
Seorang wanita yang mengenakan busana tradisional Korea berwarna putih dan darah yang terus menetes di ujung bibirnya.
"Kalau seandainya kau itu tidak bodoh kau pasti masih memilikinya" ??
"Maksudnya??" Jimin.
"Paboya!!" ??
Tiba2 wanita itu pergi anehnya kenapa dia tidak menyentuh lantai maksudku dia melayang.
"Jimin!!" Jihye.
"Jee Hyun??" Jimin.
Aku tersontak melihat sosok Jee Hyun.
"Hehe aku bukan Jee Hyun aku Jihye" Jihye.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Me?
Romance•Ini kehidupanku aku seorang reinkarnasi dari Kim Jihye. ▪This is my life dan aku bernasib sama aku adalah seorang reinkarnasi dari Choi Jin Hyuk. •Kukira semuanya akan sama seperti dulu tapi ternyata aku salah. ▪Awalnya aku sudah bisa menebak perja...