Licia,mempunyai banyak teman di sekolah. Karna tingkah nya yg manis. Membuat orang tidak enggan berteman dengan nya.
"Kok aneh yah,kalau liat bang Surya,rasanya udah senang banget. Apa jangan-jangan... Gue suka kalik nya sama dia? Eh!eh! Nggak nggak!". Peliza mencibir sendiri di pondok baca sekolahnya.Ia sedang menunggu teman baru nya olive.
Oh ya ngomong tentang sahabat,ana dan Hani sudah pindah sekolah,gara gara orang tua ana pindah lokasi pekerjaan. Sedangkan Hani juga sama. Jadi licia mencari teman dekat. Ya,dengan cepatnya ia ketemu. Olive.
Duarr!!
"Mati jantung anak ayam!!" Licia memegang dada nya yang deg-deg-an kaget.
"Kamvret lu! Kalau jantung gue--" Licia memukul olive
"Yaelah.. hanya gitu doang. Eh ngapa sendiri? Liat siapa aja dari tadi lu?" Olive menepuk punggung Licia pelan.
"Sur-"
"Bang Surya? What? Lo suka? ih.. asal lo tau aja! Dia punya adek,adek nya mentel nauzubillah!"
"Bodmat."
"Bacod!
"Bgok!Ntah kenapa ya liv,asal gue liat bang Surya,rasanya hati gue senang. Ngerasa moodboster gitu Liv!"
"Eak! Kayaknya Lo mulai suka sama dia deh. Ntar. WOI BANG SURYA..KAWAN GUE LICIA SUKA SAMA ABANG!"
"ishh. Begok!! Licia menyentil telinga olive.
"Haduhh,sakit goblok!" Licia menciut kan bibir nya.
"Gak peduli!" Licia mendengus,melihat Kanan kiri.
"Lo ikut db ya Lic?" Kini olive mengkerut kan keningnya.
"Hm...! Lo mau ikut?" Licia menatap olive serius.
"Nggak! Ribet njirt!"
Licia hanya menganggukkan kepalanya.
Jangan lupa vote mentemen. Biar lebih semangat author nulisnya. Maaf kalau acal kabul. Ini karya aku sendiri.nggak copas ea. Hehe<3
KAMU SEDANG MEMBACA
apa yang terjadi?
Ficção GeralNggak salah menyukai seseorang. Nggak salah menyayangi seseorang. Sayang itu umum! Suka itu juga umum. Jadi apa salah nya?