SURAT UNTUK BIAS

68 6 0
                                    

AUTHOR POV

"Sarange burung uriga mana,ini si motae udah nyari dweta."
"NGASAL AKAR PAKAR 3 KALO GAK TAU LAGUNYA MENDING DIEM AJA GAK USAH SOTOY,"tereak Wati gemas melihat tingkah bang Junet.
"Galak deh kamu,tapi kamu mau listen gak lagu yang aku ciptain untuk kamu?"tanya Bang Junet dengan tatapan menggoda.
"Gak."
"Oke dengerin ya,"kata Bang Junet sambil menyiapkan suaranya.

Bang Junetpun mengambil bunga mawar yang sudah ia siapkan.
"Yu kenot setop mi loping mai selp bikaus pipel cam en pipel go,so mai beng ekaun go en wat is lovee?"Bang Junet pun langsung memberikan bunga itu kepada Wati.
"Lagu bias gue dijadiin satu aja banyak laga lu pantat kuda,"ucap Wati seraya meninggalkan Bang Junet tanpa sedikitpun mau melihat mukanya yang tamvan itu.

"Kejamnya manusia pengejar cinta oppay."

Wati pulang ke rumah untuk makan dan ya menjalankan 'rutinitas' dia.
"Wati pulang makk!"teriak Wati sambil membereskan sendalnya.
"Iye belajar lu sana jangan kebanyakan ngayal,"kata emak yang sedang masak di dapur.
"Tenang mak Wati belajar kok,belajar mencintai dia yg berada jauh di korea sa-"
"Lu ngomong sekali lagi gue siram pake air bekas cuci beras nie,"ancam emak Wati dengan nada menahan emosi.
"Oke babay mak galak ku,"ucap Wati dengan nada yang meledek sembari pergi ke kamarnya.

Dia lompat ke kasur lalu melihat poster lelaki khayalannya itu yg terpasang di dinding tepat depan mata Wati.
"Sayang kenapa yang cinta sama kamu banyak banget sih,kenapa kamu ganteng banget,kenapa kamu lucu banget,kenapa harga album kamu mahal banget,kenapa aku misqueen?KENAPA?"Teriak Wati sembari menutup wajahnya dengan bantal.Setelah puas menerima nasibnya dia mengambil buku untuk mencurahkan perasaannya.

Teruntuk kamu lelaki ku yang jauh di sana...
Maaf aku belum bisa ngelap kamu saat lagi keringetan.
Maaf aku belum bisa bikin kamu tertawa karena emang aku bukan pelawak tapi wanita pujaanmu...
Cinta aku tulus loh,kita belum ketemu aja aku selalu nangis setiap liat tampilan mu,selalu tertawa padahal yang aku tangkap saat kamu cuma ngomong annyeonghaseyo doang...
Aku mungkin mencintaimu lebih dari istrimu nanti tapi kalau kita beneran nikah yang ada kita bakalan jarang ketemu karena sekalinya ketemu ngomongnya pakai bahasa kalbu...
Maaf aku belum mampu beli lightstick apalagi membeli tiket konsermu karena aku ini hanyalah remahan biskuit Khong Guan yang tidak tau dimana bapaknya...
Sudah ya aku pegel,kamu gak ngerti aku nulis apa,kamu baca aja enggak terus kenapa aku nulis karena aku yakin perasaanku ini akan tersampaikan ke hatimu wahai lelaki tampanku.

from : budak cintamu saranghae<3

Setelah Wati selesai menulis dia kemudian merebahkan badannya lagi ke kasur dan
TING...TING...TING...
Wati meraih ponselnya kemudian melihat nama si pengganggu ketenangan Wati,
Bang Junet.

"Ape lagi si ni orang atu,"gerutu Wati pelan.
Watipun mengangkat telpon dari bang Junet.
"Samlekom,"salam Junet dengan semangat.
"Waalaikumussalam,Ada apaan?"tanya Wati malas.
"Gini loh dik gue look girl yang pretty banget gitu di street,"cerita Junet.
"Trus apa urusannya sama Wati?"
"Because girl yang gue maksud itu you,hehe good gak gombalan gue Wat,coba dong rate gombalan gue dari 1/10 coba ayo dong seyeung,"kata Junet.
"-0 lu kalo belom berpengalaman tanya denny cagur dulu baru gombalin anak orang,ngeselin juga lu."TUT TUT TUT

"Memang kelakuan lelaki +62 semakin mengesalkan,"kesal Wati lalu pergi ke toilet untuk minum eh untuk mandi.
"Udah mau mandi nih gue udahan dulu ya ceritanya jangan lupa vote sama comment dah dah dah,"pamit Wati lalu menutup pintu kamar mandinya.

SURAT UNTUK BIAS TAMAT

Bang Junet be laik walaupun nilai ku -0 tapi cintaku padamu akan selalu dikali-100

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Junet be laik walaupun nilai ku -0 tapi cintaku padamu akan selalu dikali-100.
Karena -0 x -100 hasilnya 100,sempurna.

Annyeong!Gomawo udah menyempatkan baca cerita naneun yg gak jelas iniㅋㅋSemoga kalian enjoy dan jangan lupa Vote dan Comment sesuai dengan kata Wati tadi😘Saranghae chingu babaysss!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FANGIRL HALU 🌚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang