04.30
"mantep lah gw bangun pagi,gw yakin si bang jin pasti masih molor,gw kerjain ae ah"
Jennie jalan ke arah kamarnya jin,pintu kamarnya sih masih nutup tapi kga tau dah
"nah kan pintu nya ae masih nutup,ini mah yakin masih molor"
Trs si jennie buka pintu kamar nya si jin sambil bawa panci,trs ama si jennie di lempar smpe penyok,otomatis si jin kaget kan
"yaangfoon apaan ini anjir,berisik banget"
"maaf bang,panci kesayangan lu gw banting,sumpah bang gw sengaja"
"tolol anjing lo bisa bisa nya sengaja,anjir itu panci gw beli mahal setan,gw rela ga jajan setaun cuman buat beli panci itu,dan lu malah lempar panci itu,kejam lu jen"
"ya maaf bang,panci lu enak banget buat dilempar,tadinya mau gw banting semua sih,cmn gw kepikiran nnti lu masakin buat gw pake apa,jadi gw lempar panci yg paling lu sayang:')"
"anjing lu jen,awas ya lu ga gw kasih duit buat jajan lu mampus mati lu"
"ih abang apasih,msh bisa jajan gw,tinggal nyolong kan gampang"
"siapa yg ngajarin lu nyolong?yg pasti bukan gw"
"gw ga di ajarin siapa siapa bang,cuman ya gitu au ah,buru mandi sana tar anterin gw ke sekolah"
"iyee"
06.05
Jin lagi di dapur buat masakin sarapan buat jennie
Trs si jin liat ada panci kesayangnya yg tadi katanya di lempar jennie"lah ini kan panci kesayangan gw?lah kok ada,bukannya tadi di banting si jennie,wah parah nih kek nya si jennie ngerjain gw,gw kerjain balik ae lah"
Dah gitu jin nganterin sarapan buat jennie
"wiss mantap nih,makasi abang ku sayang"
"hooh sama sama,buruan makan keburu telat"
Nah pas si jennie makan tiba tiba makanan yg di makan jennie di semburin keluar semua sm jennie
"huekk,gaenak makanan apa ini si bang"
"apasi jen lebay banget,itu cuman nasi yg gw diemin selama 1minggu dicampur telur busuk doang kok lebay amat"
"najis lu bang,adek sendiri di kasih makan ginian,tega lu bang tegaa lu"
"abisan lu ngerjain gw,yg tdi lu banting bukan panci kesayangan gw kan,buktinya panci kesayangan gw msh ada di dapur"
"hehe tau aja bang,abisan lu blm bangun sih tadi"
"yakan tadi masih pagi bego,udh ah buru berangkat"
"ya in"
SCHOOL
"JENNIEEEE"-Lisa
"apa sih pens"
"idih ogah amat gw ngepens ama lu,muka cem cetakan kue nastar ae bangga"-lisa
"heh gini gini,banyak yg ngantri ngebet jadi pacar gw,gtau aja lu"
"iya gw tau,tukang kebun sekolah ae ngebet ama lu ya kan jen?"-lisa
"serah lu,btw jisoo ama si rose mana?"
"tadi sih di panggil ke ruang kepsek,gtau tuh ngapaen mrka"-lisa
"blm ngerjain tugas kali"
"ya gtau juga sih"-lisa
TOOTTTT
anggap ae suara bel:'(Terus anak anak yg lain pada masuk
"woyy jisoo,rose,abis ngapaen kalian?"