24

2.6K 139 6
                                    

Next day...

sesuai rencana kemarin mereka bakalan balik ke tempat kejadian, dimana Jennie di temuin jatuh di jurang.

mereka naik mobil buat pergi ke sana, karena tempat nya juga lumayan jauh.

***

"Lu inget tempat kemaren kan tae?" tanya jin

"inget lah, emang lu ga inget bang?"

"Inget sih, cuman agak samar samar aja gue sama jalan kesana takut nya salah jalan"

"Bilang aja lu lupa, dasar tua" rose.

"Tua bapak lu kali, dah ah jangan banyak mulut lo pada" jawab jin

Sehabis mereka semua turun dan parkirin mobil, mereka langsung masuk ke hutan buat pergi ke jurang tempat Jennie jatuh.

Sesampainya mereka disana, mereka langsung nyari barang bukti dan berusaha nyari jejak dari pelaku yang udah dorong Jennie.

"Disini ada cctv gak sih?, kalo ada kita bisa lebih gampang buat nemuin pelakunya" seulgi.

"Menurut gue sih mana ada cctv di deket jurang gini, buat apa juga nyimpen cctv disini? mau liat hantu terjun jurang?" celetuk lisa.

"Eh tapi, ada toilet deket sini, kemungkinan bisa ada cctv disana" Jawab Jennie

"Yaudah, kita langsung ke toiletnya aja, lu inget kan jen?" Tanya taehyung.

"Inget kok, deket banget dari sini"

Mereka pergi ke toilet yang Jennie bilang.

"Coba cari dimana letak cctv nya, disini agak gelap juga soalnya" suga

Mereka semua sibuk untuk mencari cctv di deket toilet itu, saat semua sibuk mencari cctv, tiba tiba irene teriak.

"DISINI CCTV NYA" teriak irene sambil nunjuk cctv yang sedikit ketutup daun.

"Nah cctv udah ketemu tinggal kita selidiki aja isinya" rm

"Biar gue yang cek cctv nya, nanti gue langsung kabarin kalo udah ketemu siapa pelakunya" jawab rm

"Yaudah tolong ya bang, gue percaya sama lo" tae

Semua langsung balik ke rumah nya masing masing dan nunggu kabar terbaru dari rm tentang rekaman cctv nya.

***

"Bang, bang rm udah kabarin lu tentang cctv?" tanya Jennie ke jin

"Udah, mereka pada bakal kesini buat rundingin masalahnya" jawab jin

"yaudah deh, gue mau nyiapin cemilan dulu buat mereka" Jennie pergi ke dapur nyiapin cemilan buat temen temennya.

Beberapa saat kemudian, semua pada datang ke rumah Jennie sama seokjin.

"Giamana bang?" Tanya Jisoo ke rm

"Udah gue cek sih, pertama tuh Jennie sama nancy di toilet kan buat nganter Jennie, terus pas Jennie keluar, si nancy tuh masuk toilet dan kayanya nyuruh Jennie buat nungguin dia di luar, bener ga jen?" tanya rm ke Jennie

"Bener bang, dia bilang dia juga kebelet, dan suruh gue buat nungguin dia di luar"

"Nah abis tu si nancy ga keluar keluar sampe Jennie gedor gedor pintu toiletnya, tapi tetep gak ada yang respon, sampe ada 4 orang yang bekep jennie dari belakang dan bawa Jennie kayanya ke jurang itu"

"Mereka siapa bang?" tanya jimin

"Gue ga bisa liat mereka,karena muka mereka di tutup, tapi gue yakin mereka tuh cewe, karena rata rata rambut mereka pada panjang, dan setelah itu si nancy keluar dari toilet, padahal Jennie udah gedor gedor dan gaada respon"

Kakel Idaman-Taennie'✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang