chapter three

592 34 0
                                    

Sinar matahari memasuki Kamar apartement tae oppa yang membuat ku terbangun dari tidur nyenyak ku.

Aku bangun dan terlihat lah tae oppa yang tertidur dengan wajah tampannya.

'Oppa kau tidur saja ganteng apalagi bangun' batin ku.

Aku terus memandangi wajah tae oppa yang tak pernah membuat ku bosan.wajah tae oppa ku sentuh dan tersenyum tepat di depan wajah nya.

"Sudah puas memandangi ku dari tadi"ucap tae oppa dengan mata yang masih tertutup.

Aku terkejud mendengar ucapan tae oppa dan aku menundukkan wajah karena malu.

"Aku pikir oppa masih tidur"ucap ku masih dengan wajah menunduk.

"Aku tau aku tampan sekarang lihat aku"ucap tae oppa.aku menegakkan kepala ku dan menatap wajah nya.

"Jangan malu aku ini pacarmu wajar kan seorang pacar memandang pacar nya sendiri"ucap tae oppa yang aku iyakan.

"Emm yasudah aku mau mandi dulu biar kita cepat pergi ke dorm bts"ucap ku.

Saat aku ingin beranjak dari ranjang tiba2 tae oppa menggenggam tangan ku yang membuat ku tak bisa ke mana2.

"Ets jangan pergi dulu ada syarat nya"ucap tae oppa yang membuat alis ku berkerut.

"Syarat?apa syarat nya?"tanya ku penasaran.

"Ini"ucap tae oppa sambil memanyun kan bibir nya.aku yang menyadari tae oppa minta morning kiss langsung memberi alasan.

"Hehehe nanti saja ya oppa"ucap ku dengan senyum hambar.

"Yaudah kalok nanti genggaman ini gak akan aku lepaskan"ucap tae oppa.

"Oppa ayolah ini sudah siang"jawab ku.

"Yaudah cium dulu baru bisa mandi"ucap tae oppa sambil tersenyum.

Akhirnya aku terpaksa melakukan nya.aku mendekat kan wajah ku ke wajah tae oppa dan langsung mencium nya singkat.

Tae oppa tersenyum bangga dan melepas kan genggaman tangan ku.aku langsung lari ke kamar mandi dengan cepat.

'Astaga...aku baru tau taehyung yang manly di panggung berubah total ketika bersama ku' batin ku.

'Jukyung aku akan mendapat kan mu' batin taehyung.

5 menit aku di kamar mandi.aku langsung keluar di dalam kamar sudah tidak ada tae oppa di atas ranjang.aku langsung memakai baju yang simple dan tidak terlalu mencolok.

Aku langsung turun ke bawah dan di bawah sudah ada tae oppa yang menunggu ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku langsung turun ke bawah dan di bawah sudah ada tae oppa yang menunggu ku.tae oppa memakai baju yang sangat cocok dengan wajah dan lekuk tubuh nya.

tae oppa memakai baju yang sangat cocok dengan wajah dan lekuk tubuh nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY IDOL IS MY HUSBAND KTH//KIM TAEHYUNG × YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang