chapter one

1.2K 52 0
                                    

Aku hari ini udah ada di bandara untuk berangkat liburan ke korea sekalian liat konser idol ku.sebenernya aku pergi sama sepupu jauh ku tapi karena dia telat jadi aku tinggal aja.

Kata suho oppa sepupu ku itu laki2.dia bekerja di seoul korea dan dia itu sepupu yang belum pernah ku liat sekali pun.kata suho oppa sih sebenernya aku udah kenal sama dia cuman aku nya aja yang gak tau.

Sekarang udah jam 05 pagi aku di anter sama keluarga ku.sebelum aku berangkat keluarga ngucapin selamat tinggal ke aku.

"Hati2 di jalan ya adek oppa yang paling imut"ucap suho oppa sambil meluk ku.

"Jangan ngobrol sama orang yang gak kenal di sana takut nya kamu di apa2 in lagi"ucap irene eonni istri suho oppa.

"Ya makasih ya semua nya jukyung berangkat dulu"ucap ku yang langsung narik koper ku.

Skip....

Aku naik kepesawat.di dalam pesawat aku duduk di dekat jendela supaya nampak pemandangan awan dari jendela.

Sambil nunggu pesawat nya berangkat seorang lelaki tinggi duduk di kursi sebelah ku.lelaki itu melepas topi dan maskernya.

Awalnya aku kayak pernah liat tuh cowok cuman karena gak kenal aku cuekin aja.sekitar 10 menit pesawat pun lepas landas dan aku ngeluarin earphone dari tas kecil ku buat dengerin lagu di hp.

Lelaki yang di samping ku juga sibuk memainkan hp nya. Seorang pramugari menghantarkan minuman ke kursi ku dan juga kursi cowok itu.

Aku ambil minum yang ada di meja tapi sayang nya minuman itu tumpah kena baju ku.aku bingung mau gimana karena gak ada tissu.

Lelaki di samping ku nyodorin sapu tangan ke aku dan aku liat orang itu lagi senyum ke arah ku.

"Ini pake sapu tangan gue aja"kata lelaki itu sambil nyodorin sapu tangan.

"Terima kasih"sahut ku sambil senyum.

Aku ambil sapu tangan nya dan bersihin baju ku yang basah.sapu tangan nya ku kembalikan ke lelaki itu.

"Ini sapu tangan nya"ucap ku sambil kasih sapu tangan.

"Oh ya terima kasih"kata laki2 itu.

'Kok aku kayak kenal deh ni suara tapi suara siapa?' Batin ku.

"Emmm permisi"ucap ku.

"Ya"jwab lelaki itu.

"Anda berangkat sendirian?"tanya ku kepada lelaki itu.

"Sebenernya aku berangkat bersama sepupu ku tapi aku tidak tau dia dimana karena aku belum pernah menemuinya"jawab lelaki itu.

"Aku juga.sepupumu laki2 atau perempuan?"jawab ku dan bertanya lagi.

"Perempuan.kalok gak salah nama nya jukyung"jawab lelaki itu yang bikin aku tekejud.

"Jadi kamu sepupu jauh aku?"tanya ku.

"Hah?maksudnya?"tanya lelaki itu lagi.

"Aku jukyung"jawab ku.

"Apa kau jukyung?"tanya nya.

"Ya aku jukyung salam kenal.siapa nama mu?"tanya ku

"Nama ku kim taehyung"jawab nya.

"Wah nama mu seperti nama idola ku.dia itu kim taehyung dari bts"jawab ku sambil tersenyum.

"Aku lah kim taehyung bts yang kau maksud"jawabnya sambil tersenyum.

"Jadi kau taehyung bts?"tanya ku meyakin kan.

MY IDOL IS MY HUSBAND KTH//KIM TAEHYUNG × YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang