2

2.6K 186 5
                                    

































This Love
Typo!!!




























Sekarang sudah jam pulang sekolah Jimin pun terpaksa pulang sendiri karena Taehyung pergi kencan bersama Jungkook. #por_jomblo:)

"Hah..... Menyebalkan. " desah Jimin frustasi karna menunggu bus tapi tak kunjung datang.

Tak lama sebuah motor berwarna hitam pun berhenti di depan Jimin.

"Belum pulang? " tanya orang itu, Jimin yang tadi sedang menunduk pun kini mendongakkan kepalanya dan menatap orang itu kaget.

"Yoongi Sunbae. " ucap Jimin.

"Sesuatu terjadi dan hari ini bus tidak akan beroprasi. " jelas Yoongi.

"Tapi tadi pagi ada...... " Jimin merasa aneh karna tadi pagi bus masih beroperasi.

"Ku dengar baru saja terjadi kerusuhan dan jalan banyak yang di tutup jadi bus banyak yang tidak beroprasi. Kau tidak membaca beritanya? " Jimin pun hanya menggeleng seraya tersenyum konyol membuat Yoongi yang melihatnya mendengus geli.

"Baiklah terimakasih atas infonya Sunbae, aku permisi dulu. " saat Jimin hendak pergi tapi suara Yoongi menghentikan nya.

"Ingin ku antar? " tanya nya, Jimin pun langsung menatap Yoongi kaget.

"Huh?! Tidak perlu, aku tidak ingin merepotkan mu Sunbae. " jawab Jimin cepat.

"Tidak juga, ayo naik. " setelah memberikan helm satunya kepada Jimin, mereka pun pulang bersama. Di sepanjang perjalanan pun mereka hanya saling diam.

……

"Sunbae sekali lagi terimakasih dan maaf merepotkan mu. " ucap Jimin saat sudah tiba di depan rumah Jimin, ia merasa tidak enak karna sudah di antarkan oleh Yoongi.

"Gwaenchanayo, rumah ku di sana tinggal belok sekali dan sampai. " jawab Yoongi membuat Jimin menatapnya dengan tatapan kaget.

"Kita searah? " Yoongi pun hanya mengangguk.

"Ya begitulah. " jawab nya.

"Tapi aku tidak pernah melihat mu jalan-jalan di daerah kompleks ini. " ucap Jimin bingung.

"Tentu saja aku baru pindah dan aku tipikal orang yang Cinta kasur. " Jimin pun hanya mengangguk paham.

"Kau lucu Sunbae, ah iya mau mampir dulu? " tanya nya Yoongi pun hanya menggeleng.

"Lain kali saja, aku pergi anyeong. " Yoongi pun langsung saja melajukan sepeda motor nya menuju rumahnya yang tak jauh lagi.

Jimin sendiri entah kenapa dia sangat bahagia dan sedikit malu karna sudah di antarkan oleh namja tampan seperti Yoongi.

"Aish! Apa yang kau pikirkan Park Jimin..... " gerutunya lalu masuk ke dalam rumah dengan senyum yang tak pernah luntur jangan lupakan pipi nya yang merona lucu.

"Waw..... Ada apa dengan mu Bantet? Kau kesurupan. " ledek Chanyeol saat melihat dongsaeng pendeknya itu tersenyum lebar.

"Yak Hyung bisa diam tidak?! Aku sedang mendapatkan keberuntungan. " jawab Jimin tak selow.

"Memangnya apa? " tanya Chanyeol penasaran.

"Aku tadi di antar pulang oleh Sunbae paling populer di sekolah. " jawab Jimin dengan wajah gembira nya.

This Love - Yoonmin (END) RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang