Ra..
Hm apa
Udah??
Bentar
Oke1 menit later~
Ara udah?
Dah ayo
HmKamipun memasuki mobil~
Mau kmn kita??
Pemakaman
Hah?? Ngapain aku gk punya keluarga yg dimakamin disini giyu.
Kkkk, bercanda, kita ke kemana?? Kamu maunya ke mna?
Ke gktau.
Kmn kmn kmn ??
Au
Mau coffe?
Gk suka
Mau milk?
Gak
Salad?
Gk ah
Ice cream?
Gk, kan kata km jangan sering makan ice cream ntar gigi nya rusak.
Oh iya ya, lupa.
Hm.
Ke cafe mau?
Boleh
Oke.10 menit kami sampai~
Annyeonghaseo,ni hao-mba masnya.
Hm,ya-kami.
Giyu kita duduk disana aja.
Oke.*ada 4 pelayan yg nyamperin kita.
'Heeh kok banyak bet sih yg ngelayanin'batin gue.
Annyeong, ni hao.
*lagi,, gyujin fokus ke ponsel nya,, gue bingung ni org org pada ngapa dah.Ya, ada apa?
*ucapku dan dari mata mereka kaya kelihatan lagi pada ngomong"eh bisa b indo dia, jarang jarang ada ulzzang kesini"ngartis dulu😂😂gakgak.Mau pesan apa:)?boleh kami foto bareng dengan anda dan anda-ucp salah satu org.
*gyujin nengok ke aku terus senyum, dan gak ada ngerespon org disekitarnya.
Pesan ini ini ini dan ini,, boleh kok kak,, kak jngan terlalu formal dengan kami, dia juga bisa berbahasa indo,dan kami juga lebih muda dari kakak kakak*ucpku sambil menunjuk ke arah gyujin.
O-oh baiklah.
*kami pun berdiri dan fotbar,, lagi lagi gyujin setelah itu duduk dan kembali sibuk dengan ponselnya.
Terimakasih,, nama kalian siapa, kenalin aku bla bla bla and bla.
Aku ara, dia gyu-
*ucpku terpotong.Saya park gyuhyun dia park jinra
'Eh ngapa ni bocah ngeboongin org'batinku.Oh kahamsahamnida, saranghaeo.
Nuna mian, tapi saya sudah punya yeoja chingu, jadi pergilah. *gila kalian kalo jadi mba mbanya jengkel gk tuh..
*mereka semua pergi dan kembali kerja dengan wajah sumringah dan agak jengkel sama gyujin,, namun dari kejauhan tetap aja matanya ngelirik ke gyujin dan tersenyum.
Knp km boong?
Aku?
Iyalah mang sapa lagi.
Aku boong demi kebaikan:).
Kebaikan dari mana?
Sekarang aku tanya,kamu ngefans sama tae biar di notice gimana?
Ngelakuin apa aja tapi gk yg negatif.
Nah,mereka juga bakal ngelakuin apa aja chagi, ntr kalo mereka ada ngomong ngomongin kita trs pada nyari asal usul kita gimana?
Hm
Gak maukan?
Gk
Nah itu, aku juga gak mau, makannya aku sering ganti ganti nama akun sosmed biar mereka yg terlalu,, susah nyariin aku, oh iya aku mau bilang sama kamu bulan kemarin ada orang ngirimin aku dalaman wanita, dan softex yang ada darahnya gitu, dan disitu juga ada ketas "aku bakal lakuin apa aja buat dapetin kamu chagi!! "Dalam tulisan hangul, dan aku gk tau itu dari siapa yg pasti orang itu udah gak sehat.Hah!! Knp kamu baru ngomong gyujin! Udah kamu gk usah mikirin itu, dia cuma mau nakut nakutin kamu aja itu, percaya sama aku gak bakal ada apa apa,, dan iya kemarin ada yg nge whattsapp aku "lepas atau mati"gk tau dari siapa aku mah bodo amat.
Org gila mana lagi itu, susah ya,, rasannya aku pingin oplas jadi jelek biar gk ada yg bikin depresi.
Kamu oplas kita putus😪.
Gk jadi gk.
Hahahah,tinggal di bodo amatin kan enak.
Enak ya hm.
Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE √√
De TodoKisah ku🌚 . Read disaat sedang gabut saja OKE . Terserah kalian aja mau read apa gak . Yang suka aku ucapin terimakasih dan yang gak suka gakpapa,, ASAL gak nge haters😘. . Happy reading🐣