Jodoh? Kita tidak tahu jodoh siapa nantinya tetapi siapa sangka menikah dengan sahabat yang selama ini selalu ada disamping citra pengganti sahabat yang selama ini tidak bertemu 10 tahun lamanya.
Flashback
"Bagas kamu janji kan bakalan balik ke sini lagi" kata cewek remaja yang menangis tersendu-sendu yang bernama citra, "iya janji cit aku bakalan balik lagi ke Indo kalo aku udah lulus kuliah di korea"kata remaja yang bernama Bagas.
Flashback off
"Bagas aku kangen sama kamu kapan kamu balik ke Indonesia?" kata citra yang melamun mengingat kenangan manisnya bersama Bagas. Disaat citra mengingat kenangan tersebut ada notif dari "Dina" sahabat nya yang citra kenal pada saat di SMA.
Dina:citraaaa!!!
Citra:apaan sihh bola ubi!
Dina:tadi gue liat Bagas mirip banget malah
Citra:Bagas?!
Dina:yaiyalah Maemunah emang siapa lagi pak doni kepsek😑
Citra:hehehe gue kira mantan lu😏
Dina:isss nih gue kirim fotonyaCitra:DINA SUMPAH ITU BAGASS!! Lu ikutin dia kemana dia pergi nanti gue kasih lu albumnya chanhun deh suer
Dina:ini gue lagi ikutin tapi janji beliin yak!
Citra:iya janji cayangkuu💕
"Astaga dragonnn!! Seneng bangettt gue bisa ketemu sama Bagas lagii setelah 10 tahun lamanya!!" Kata citra sampai terdengar oleh bundanya, "Bagas udah balik ya dari Korea"tanya yoona sambil menggoda anak perempuannya itu "ihhh bunda apaansih" kata citra sambil memajukan bibirnya dengan cute"hehehe setelah lama tidak bertemu akhirnya dipertemukan kembali" kata yoona yang duduk di pinggir ranjang anak nya tersebut. "Sayang" kata yoona yang mengelus rambut halus citra
"Iya bun?" Jawab citra dengan lembut "umur kamu kan udah 25 tahun emang kamu gk mau cari calon imam kamu" kata yoona sambil mencolek pipi gembil,mulus citra"aslinya sih mau cari tapi jodoh nanti juga dateng-dateng sendiri kok bun"kata citra tersenyum manis.
Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar citra, "permisi nyonya,nona ada seorang laki-laki yang mencari nona citra" kata bibi Sumi "emang siapa bi orang nya?" Tanya citra dengan lembut "bibi juga gk tau non tadi ada den taehyung sama laki-laki dan ada seorang cewek dan ada non Dina juga" .Setelah mendengar nama Dina citra langsung berlari ke bawah dan hampir saja terjatuh kalo dia tidak seimbang,"Citra hati-hati nanti lu jatuh jedot tuh jidat" kata Dina yang tertawa ngakak "isss jahat banget lu yak eh salken ya" kata citra tapi dari ke dua orang tersebut seperti ada yang familiar di ingatan citra Bagas?apakah dia?. "Kamu lupa sama aku cit?" Kata salah satu remaja yang memakai kaus dan celana santai memakai kacamata siapakah dia? "Mmm kamu Bagas bukan?" Kata citra yang mukanya terlihat bingung.
-
-
Apakah dia benar-benar Bagas yang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya oleh citra? Tunggu cerita selanjutnya
Maafkan kalo typo dan gak jelas ceritanya 🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
Teen FictionSemua ini adalah takdir Tuhan. Kau menikah dengan siapa hanya Tuhan yang tau *maaf kan kalo typo*