jadi sekarang daniel, haechan, ten, dan papi jongsuk lagi ada di bandara. mereka cmn bertiga kebandara buat anterin daniel karna ada urusan masing-masing
Sementara chaeshin tadi sujud-sujud minta ikut ke bandara tapi larang sama mami, papi, sekaligus sama abang-abangnya. Heran sih ya, tuh anak udah tau sakit, masi pake infus juga tetep aja minta-minta ikut ngantar daniel ke bandara.
"ish bang tae, bosenn" rengek chaeshin ke taeyong yang lagi ngemil di sofa "ck emang lu mau ngapain si dek" taeyong langsung berhenti ngemil, terus menghampiri adeknya yang lagi duduk sambil bersandar di atas ranjang pasien. Hmm ranjang( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Beliin martabak manis abanggg" rengek chaeshin lagi sambil ndusel ndusel di tangannya taeyong, mentang mentang punya abang gans suka suka dia aja mau manja manjaan, author juga mau nih-___-
"minta sama lucas gih, dia kan lagi main ke rumah kun- telpon aja coba dek"
"hm iya iya" chaeshin menghela nafas pasrah karna gagal rencananya buat bikin taeyong pergi ke luar dengan alasan beliin martabak untuknya, soalnya chaeshin mau jalan-jalan keliling rumah sakit yang mewah ini. Mumpung yang jagain chaeshin cuman taeyong, kalo yang lainnya lagi pada sibuk di rumah. katanya juga banyak artis yang kalo sakit di rawat di sini- kan kane tuh guys kalo sempet ketemu eksoh, bities, tuais, sama streykits hnggg :)
Call to lucas....
"apaan dek?"
"hm bang"
"iya apaan sayangquu"
"banggg"
"apa sih chae, lu dari tadi bang binga bang bing mulu dah"
"anu- hmm- beliin martabak manis rasa green tea sama coklat satu dong"
"hmm iya. Kalo ada maunya aja lo ngomongnya rada lembut, biasanya mah kasar dah gitu triak lagi. Untung adek"
"hehe. Cepetan ya bang"
"iya santuy. Tapi ntar ganti uang gue ya sekalian ongkirnya juga"
"ck, gak ikhlas banget sih abang ku yang mirip justin bieber ini unchhh"
"jijik sumpah. Yaudah iya"
Tuttttt...
"gimana udah?" tanya taeyong yang sedari tadi menyimak pembicaraanya dengan lucas.
"iya bang luk mau kok" jawab chaeshin kemudian mengubah posisinya menjadi duduk "bang temenin adek keliling-keliling yuk" ajak chaeshin pada taeyong
"ck, gak ah dek udah malem nih" tolak taeyong. Kemudian chaeshin mengembungkan pipinya sambil menghela nafas lagi "bosen tau, dari pagi di sini terus. Abang mah enak, bisa keluar kapan aja buat main sama temen-temen"
"yah kamu sih, makanya jangan sakit mulu dek. Cepet sembuh- ntar kalo udah sembuh abang ajak kamu jalan jalan ke lotte word deh" ucap taeyong sambil mengacak-acak rambut chaeshin gemas
"janji yaaa" chaeshin menyodorkan jari kelingkingnya buat tanda perjanjian. Melihat tingkah adiknya itu taeyong terkekeh geli, kemudian manautkan jari kelingkingnya ke kelingking chaeshin tadi.
"janji deh, tapi kamu juga harus sembuh ya" gini nih, kalo udah muncul sikap dewasa dan brother materialnya pasti bakal ngomong pake aku-kamu. Manis banget kan, siapa nih yang mau jadi pacarnya? Kuy merapat mumpung masi jomblo doi :)
***
"om, chan, ten, pesawatnya udah mau berangkat. Daniel pamit dulu ya, salam buat yang lain terutama chaeshin" daniel menyalim jongsuk, kemudian tos-tosan ala anak muda ke ten dan haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Brothers
FanfictionGatau mau ngdescripsiin nya gimana, intinya kalian baca aja deh :) [kadang deskripsi emang gak sesuai sama isi] 👇👇👇 • Bahasa nonbaku • Rada gaje • Sedikit yadong :v Highest rank: [#1 nctstory 130519] [#5 penulis 90519] [#7 nctzen 90519] [#7 huan...