Hri ini hari liburan sekolah menjelang tahun ajaran baru. Sekolah sd metia bulan libur untuk 3 bulan. Yaitu bulan november, desember dan januari. Nata sudah menyibukkan dirinya sendiri beserta keluarganya pergi ke paris selama 1 bulan. Lexa pergi berlibur ke bali. Sedangkan ella ? Hanya rebahan dan bermain handphone di kamar kesayangan. Sepupuku akan ke bandung hari ini. Seharusnya velitha dan vernon sudah sampai. Dimana mereka ?
Ella pun beranjak keluar tempat bersantai kesayangannya dan menuruni tangga yang jumlahnya lumayan banyak. Ya rumahnya bertingkat 3, panjang dan lebar rumahnya lumayan besar. Walaupun bertingkat 3 dan cukup besar,bagi ella dan keluarganya ini sudah lebih dri cukup.
"Mom? Where is velver?" Sahut ku dari tangga lantai 2 sambil melambai tangan untuk menandakan keberadaanku disini.
"Hei dear. Masih macet di tol buahbatu kata tante tira" jawab ayu sambil mendongakkan kepalanya ke arah suara tersebut.
"Alright,,,kabari ella ya bun!" Sahut ella menjauh dari tangga.
Ella sudah lama tak bersantai di kamar lantai 3 sejak fokus un dan usbn. Ella pun kembali menaiki tangga menuju lantai 3. Lantai 3 hanyalah sebuah loteng yang terbuka. Tidak tertutup. Dan bagi ella ini bukan lah loteng. Loteng seharusnya banyak barang bukan? Disini kosong. Hanya ada karpet bulu, kipas angin dan sebox buku cerita milik ella. Di dinding loteng ini selalu ada karya ella. Setiap origami yang dia buat selalu dia pajang di dinding ini.
"Tttrrringgg! Tttrrroongg"
Suara bel rumah yang nyaring hingfa terdengar jelas dari lantai 3. Bahkan dari atas atap sekalipun. Ella pun segera menuruni tangga dengan hati hati. Ia lari menghampiri pintu yg sudah terdapat veli dan vernon yang membawa koper mereka."Selamat datang tante tira dan om ken" sambut ku dengan anggun dan salim kepada tante dan om
"Hai sayang! Bagaimana hasil un kamu sayang?" Tanya tante tira sambil mengekoriku ke dapur unruk memastikan aku memasukkan barang yang tepat dengan posisinya.
"Hasilnya sangat memuaskan tante!" Jawabku sambil tersenyum
"Ella udah pinter aja ya" puji om ken
"Hehehe makasih om,,,velver. Yu aku anter ke atas" jawab ku sambil menarik tangan veli
"Iyaaa..vel,ver, jangan nakal ya sama ella" pinta om ken
"Iya ma!" Jawab veli
Akupun mengantar veli dan vernon ke lantai 2 untuk kamar mereka. Mereka dari jakarta. Di rumah ella mereka memang punya kamar sendiri. Karna ibu ella sudah menganggap veli dan vernon seperti anak kandungnya sendiri.
"Gila! Udah lama ga kesini" sorak veli yang sambil membuka pintu. Dan akhirnya ia melompat ke kasur.
"Gw tidur di atas" jawab vernon
"Iya iya gimana lo aj" balas veli
"Kalian beres2 aja dulu. Aku mau ke kamar dulu" jawab ku sambil berjalan menjauh dari pintu kamar mereka.
"Akhirnya aku kembali ketempat asalku" batin ella sambil memluk boneka beruangnya yang besar.
*
*
*
*
*
Load
Download page succes!See u later 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Love the way you lie
Teen Fiction"I love you ♡" -Ella "I love yo-" "wait!" -Ella "I love you with the way you lie" -Ella