Warning!1!1 Sad content ;""""VVVV
RABU 06:20 AM
YOONGI P.O.V
Kumamo~~ kumamon~~ kumamon~~kumamo--
"yeoboseyo?"
"..."
"a-- ahh nee gwaenchana.. gpp.."
"..."
"gapapa tae aku bias kok nanti naik bis sendiri"
"..."
"aniyooo gwaenchana.. ndee.. annyeong~.."
hufthh.. biasanya taehyung selalu menjemputku jam 06:25 untuk berangkat sekolah bareng tapi akhir akhir ini dia mulai banyak 'kerjaan' yg membuatnya semakin 'sibuk'. Tapi aku penasaran taehyung ngapain aja sampai sesibuk itu, Singkatnya aku khwatir dengan kondisi kekasihku, apa dia makan dengan teratur? apa dia sehat sehat saja??? sungguh aku khawatir dengan hal ini.
Yasudahlah daripada diam melamunkan sesuatu lebih baik aku jalan menuju halte bis
Nanti aku bias terlambat menuju sekolah,,
aku jalan disamping jalan raya(?)
tunggu itu bukannya mobil taehyung? dia sama cowo lain??? ahh mungkin salah liat aja aku..
aku jalan lagi dan saat sampai dihalte bis dan aku langsung saja menaiki bis menuju kesekolah.
Saat sampai disekolah aku bingung kenapa banyak orang yg menatapku dgn tatapan benci..
sampai aku dengar salah satu dari mereka mengatakan
"sumpah ya waktu gw liat kayaknya taehyung lebih cocok sama Jungkook deh, coba lu lihat perasaan yoongi yg pacarana sama taehyung tapi malah Jungkook yg digandeng mesra astaga kapalkuuu sudah kuduga taehyung sama Jungkook itu serasi"
"iya coba kalua disandingi sama yoongi yg cupu polos bahkan mukanya saja tidak dipolesi make up sama sekali,, sangat kampungan berbeda dengan Jungkook yg super fashionable yagakk"
Degg
Taehyung..?
Aku berlari sepanjang koridor untuk kekelas melihat kedaan taehyung dan Jungkook untuk memastikan apa gossip para cewe tadi benar atau salah, aku tak mempedulikan tatapan sinis dan benci para siswa siswi yg melihatku lari disepanjang koridor sampai..
aku melihatnya didepan mataku..
Taehyung mencium Jungkook mesra..
bahkan dia tak pernah menciumku seperti itu..
Brukk..
JIMIN P.O.V
aku bingung kenapa semua org menggosipkan yoongi hyung,, yoongi org yg tidak suka menjadi bahan perhatian aku khawatir dengan keadaannya apalagi saat aku dengar dengar pacar yoongi hyung selingkuh darinya Bersama Jungkook
entah kenapa aku bingung aku merasa senang dan sedih disaat yg bersamaan. Aku senang karna aku memiliki kesempatan untuk mendekati yoongi hyung tapi aku juga sedih mengingat yoongi hyung sangat sangat mencintai taehyung.
demi apapun kukutuk kau taehyung , bisa bisanya dia lebih memilih body dibandingkan cinta yg tulus jika aku menjadi taehyung sudah kupastikan aku tidak akan menyentuh siapapun lagi..
Brukk..
Aku melihatnya didepan mataku sendiri,, Yoongi hyung terduduk dan mennagis sesegukan
THIRD PERSON P.O.V
Brukk..
"hikss.. taehyung.. kenapa kau melakukan hal ini padaku.."
"ck menyusahkan saja"
"m-maafkan ak-aku.."
"kalau kamu sudah bosan denganku kamu bisa bilang saja padaku kalau kamu ingin putus bukan menghianatiku seperti ini.."
"a-akk-aku.."
"well dia bosan sama lo karna lo itu gak menarik sama sekali!! coba lihat tuh muka! muka lo aja kasar fashion lo?? KAMPUNGAN!! iyakan SEMUANYA!!"
"BENER HAHAHA!!!"
"UDAH KAMPUNGAN SOK SOKAN PUNYA PACAR TAEHYUNG GALEVEELL DEHH ANAK YATIM PIATU SAMA ANAK ORG KAYAA"
"oke kalau itu mau kalian semua gw bakal bikin kalian semua nelan kata kata itu!"
"oh yaa?? bring it on BITCH"
Yoongi berdiri menyeka air matanya dan berlari keluar sekolah, jimin yang melihat hal itu langsung mengejar Yoongi.
sampai jimin melihat yoongi berhenti dikuburan dan terduduk disamping kuburan itu sambil sesekali menangis
"Eoma.. hikss.. hikss"
"Eoma hikss aku kangen eoma.. kenapa eoma tidak membawaku Bersama eoma saja hikss"
Grepp
"?!"
"lo gaboleh ngomong kaya gitu yoongi.."
"l-lo siapa?!"
"lo bakal tau nanti caramel"
"T-Tapi.."
"ssttt diem aja nurut gw bukan penjahat atau semacamnya jadi tenang aja dan jangan berbalik atau noleh kebelakang!"
"hiks.."
"ssttt sudah jangan nangis lagi ada gw disini jgn ngerasa lo sendiri disini, daripada lo merana kayak gini mending lo buktiin ke org org itu kalau opini mereka salah!"
"ini ambil kertas ini simpan dan besok berikan ke hair salon PinkJin nanti dia bakal bantu lo ngerubah penampilan lo"
"t-tapi gw gapu--"
"itu gratis udh ambil aja,, tenang gw bkn penculik atau semacamnya yg punya salon saudara gw"
"o--ok..?"
"tapi gimana?
"??"
"besok kan gw sekolah.."
"udh gw ijinin jadi tinggal pergi aja besok jam 08:45 udh siap nanti supir gw jemput"
"eumm ok.."
"..."
"..."
"gw boleh t-tanya?"
"silahkan"
"kenapa lu ngelakuin ini semua hanya untuk seorang stranger?"
"hmm kenapa yaa.. eheheh"
"ntah kenapa sekarang aku mulai mencurigai mu.."
"hahahaa aku malu mengakuinya tapi bias disebut aku menyukaimu sejak masa ospek.."
"tapi yagitu aku terlalu pengecut untuk mengatakan aku menyukaimu sampai kau jatuh cinta dengan org lain dan berhasil menjalani relationship dgn org itu"
"a--aku tidak tau ada seseorang yg mencintaiku selama ini"
"m-maafkan aku.."
ucapnya lirih
"hmm?"
"maafkan aku,, a--aku belum bisa menjawab perasaanmu karna kita baru saja bertemu dan aku bahkan tidak kenal atau melihat wajahmu"
"gwaenchana itu bukan salahmu, itu salahku hyg terlalu pengecut sampai tidak mengakui perasaanku padamu.."
"mian.."
KAMIS 08:45 AM
Tiiinn Tiiinn
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri meow meow
RomanceOneshot twoshot BTSxYoongi Request? Why not right? Written in Indonesian languange