Sweet But Psycho

440 15 0
                                    

JUM'AT 2018 14:30

THIRD P.O.V

"apa kau sudah melihat cowo baru dikampus kita itu? yg pindahan dari busan itulohhh"

"aku sudah melihatnya sungguh sangat tampaannn"

Namja cantik itu sebut saja yoongi, merasa kesal karna sungguh berisik dikoridor kampusnya saat ini benar benar membuat telinganya super duper sakit!

Sungguh yoongi rasanya ingin berteriak dan menyuruh semua diam tapi dia masih waras untuk tidak melakukannya karna jika ia nekat melakukannya maka dia akan menjadi bahan gossip yeoja yeoja kecentilan itu ckk. Yoongi benar benar membenci kaum yg katanya makhluk selalu benar itu.

Dan yeoja tadi bilang lebih tepatnya ngegossip yg yoongi tak sengaja dengar, Ada Mahasiswa pindahan dari busan?

'Ckk memang seganteng apa simahasiswa pindahan' gumam yoongi pelan

Yoongi percaya ia lebih ganteng dibandingkan daripada namja sialan itu yg sudah menganggu ketenangan kampus Yoongi

Karna Yoongi penasaran ia pun bertanya kepada mahasiswi didekatnya untuk menanyakan dimana letak namja pindahan itu.

Awalnya Yeoja itu terkejut dan agak sedikit takut ketika seorang Min Yoongi bertanya padanya dimana letak mahasiswa yg baru pindahan itu, Dengan ekspresi datar dingin dan terlihat sedikit marah?.

Saat Yoongi menuju tempat dimana makhluk pindahan itu dia tak sengaja kembali mendengarkan gosippan yeoja yeoja itu kali ini yg digosipkan adalah org yg sama tapi berbeda dengan yg sebelumnya penuh dengan muka bahagia senang karna namja tampan dikampus itu bertambah ya walaupun satu, Kali ini muka para yeoja itu sedikit takut.

Awalnya yoongi bodo amat dengan gossip mereka namun saat ia tak sengaja mendengar perkataan yeoja itu ia menjadi tambah penasaran akan sosok baru dikampusnya ini.

"ehh aku jadi agak takut saat ingin mendekati mahasiswa baru itu sungguh auranya benar benar mengerikan baru saja aku ingin mendekatinya 10 meter lagi tapi tbtb kakiku seolah lemas dan tak bisa mendekatinya entah knp"

"ihhh benarkah??? mengerikan"

"benar bahkan aku lihat ada yg hampir bisa mendekati mahasiswa baru itu tinggal 2meter lagi maka ia bias berkenala dengan mahasiswa itu tapi dia tiba tiba pingsan!!"Ujar yeoja itu berlebihan

"astaga benar benar menakutkan! tidak jadi ahh aku mendekatinya aku sungguh takut!"

"tapi ini akan menjadi tontonan yg menarik sihh, karna jika ada yg berhasil melewati mahasiswa baru itu apa yg akan terjadi yaaa"

"kalau aku sih mengharapkan akan ada adegan romantic...'

Hmmm Yoongi menjadi tambah penasaran dengan sosok baru ini maka ia mempercepat langkah kakinya menuju taman angker itu tanpa takut dan tak mempedulikan tatapan heran dari mahasiswa/mahasiswi yg ia lewati dikoridor itu.

Awalnya Yoongi berpikir org baru ini akan tebar pesona dikantin kampus atau kekelas kelas lain tapi ekspetasi Yoongi berbeda sangat sangat sangat berbeda dengan realitanya sekarang.

Sepertinya org baru itu cukup menarik perhatiannya.

YOONGI P.O.V

Aku berjalan menuju taman angker itu tanpa perasaan takut, Sudah biasa aku ketempat tempat yg banyak disebut sebut angker itu, dan tak ada sesuatu aneh yg terjadi padauk.

'tap.. tap..'

Punggung itu entah kenapa aku merasa sedikit gugup.

'Puk'

Aku mendaratkan pantatku dikursi taman samping org itu tanpa berbicara apapun dan aku belum sempat melihat wajahnya yg kata yeoja yeoja itu menarik tapi menakutkan disaat yg sama

Kata yeoja yeoja itu banyak yg ingin mendekati org ini tapi tak ada satupun yg dapat mendekat kepadanya sangking takutnya. Cmn karena aura.... like.. WTF dudeee aku yg duduk dengan santainya disamping org ini saja biasa aja tuh.. kenapa mereka(yeoja yeoja) mengatakan aura org ini benar benar mengerikan.

Apa aku salah org ya? urgh whtever lebih baik aku tidur saja disini sambil mendengar suara piano sonata kesukaanku, Peduli amat ama mahasiswa pindahan itu I don't care again now

"kau cukup hebat ya.."

'degg'

Suaranya benar benar berat dan masih memakai aksen busan satori yg sangat kental entah kenapa jantungku benar benar berdebar hanya mendengar suaranya saja. Aku tak bodoh untuk tidak mengenali perasaan ini, Hanya saja kenapa terlalu cepattt urghh aku baru saja mendengar suaranya tapi sudah terjatuh kedalam pesonanya.

Ohh astaga aku benar benar gugup saat inii TvT

"hebat apa hmm?bisa tolong lebih spesifik Mr. New"Balasku sinis.

"hahaha... Kau pura pura bodoh atau memang bodoh hmm?"

"m-maksud anda apa ya? s-saya tidak paham maksud anda"

Dia tertawa kembali melihat sikapku berpura pura bodoh

"aku tau kamu pasti dengar gossip tentang gak ada yg bias mendekatiku benarkan?hmm"

"lalu? apa hubungannya denganku?"

"lalu hubungannya adalah bagaimana kamu bisa dengan santainya duduk disampingku sedangkan yg lain bahkan belum sempat duduk sebelahku saja sampai pingsan?"

Lalu aku dengan tampang bodoh mulai berpikir apa yg dikatakan cowok ini ada benarnya jg.

Dia mendekati telingaku dan berbisik,

"Apa kita.. sama?"

----

Yo this is authorruee one shot ini open ending 3h3hh3 silahkan masing masing berimajinasi.

Juga oneshot ini terinpirasi dari lagu sweet but psycho, walaopun endnya malah beda :"V.

Makaseh buat yg udh baca and vote yaa

UwU for all/////////////////

Uri meow meowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang