SELASA, 21 MEI 2019
YOONGI P.O.V
brukk.. cup
ASTAGA
"m--maaf jimin sunbae ak--aku tak sengaj maaf maaf maa--"
Demi apa aku baru saja tak sengaja mencium bibir park jimin yg sangat dipuja bnyk wanita maupun uke. Tapi tak ada yg berani menyentuh sedikitpun..
Park jimin.. Berandal sekolah yg sayangnya tampan menawan dan sangat dingin. Tiap hari ada saja ulahnya entah memukul siswa lain atau membully siswa serakah disekolah ini, dan tiap hari dia selalu masuk keruang bk entah karena apa. Kurasa tiap hari mungkin motifnya beda.
Tapi walaupun dia seorang berandal sekolah and I think you can call him bad boy ini tak pernah sekalipun melakukan 'pergaulan bebas'. Singkat kata dia tak pernah melakukan seks dengan siapapun.. Dari mana aku tau? hey aku pernah mengikutinya seharian penuh. Aku bukan sasaeng fan sokey aku hanya penasaran kegiatannya sehari hari dan bukankah itu normal ingin mengetahui kegiatan sehari hari org yg kau suka??? uhh normal kan?.
Setelah aku mengikutinya seharian penuh aku benar benar taak menyangka akan hasilnya dude... Aku kira dia akan pergi keclub atau tempat jahanam lainnya tapi dia hanya melakukan kegiatan kegiatan normal seperti kesupermarket untuk memebeli bahan makanan berbelanja ditoko buku untuk membeli buku komik dan pergi kecoffe shop untuk meminum secangkir kopi hitam sambal membaca komiknya tadi dan menunjukkan ekspresi datar.
Yupp senormal itu kegiatan hidupnya. Jika kalian bertanya dimana aku mengetahui jika ia tak pernah melakukan seks bebas atau dia masih perjaka adalah saat aku menemukannya sedang berbicara dengan wanita jalang yg menggelayangi tubuh jimin manja minta dibelai ck menjijikan. Aku mendengarnya dengan telingaku sangat sangat JELAS aku bahkan merekamnya ehhehe saat wanita itu meminta jimin 'membelainya' jimin mengatakan
"ck untuk apa aku melakukan hal hina itu Bersama wanita jalang, lagipula aku tak pernah melakukannya jadi jangan harap aku dapat menyentuhmu sampai kau mendesah nikmat. Cari laki laki lain JALANG".
Sungguh sangat sulit dijaman sekarang mencari pria atau laki laki yg masih perjaka dan belum melakukan hal itu. Apalagi kesan jimin yg berandalan sungguh awalnya aku tak percaya sam sekali sampai aku bertanya pada teman dekatnya taehyung apa jimin pernah menjalin hubungan dengan wanita atau uke diluaran sana, Taehyung awalnya curiga denganku tapi aku meyakinkannya lebih tepatnya menyumpal mulutnya dengan informasi tentang Jeon Jungkook.
"Wanita atau uke ya.. hum kurasa tidak ada tak sengaja kusentuh saja dia langsung agresif seperti anak bebek yg kehilangan kedua orang tuanya ditengah hutan dan aku adalah alien yg tak sengaja bertemu bebek kehilangan kedua orang tuanya kemudia bebek kecil itu seolah olah mengatakan kalua aku adalah dalang dari masalahnya bla bla bla"
Intinya jimin tak pernah berhubungan dengan siapapun baik wanita atau uke diluaran sana fyuuuh bts kalua mau skip omongan taehyung dengan senang hati aku terima.
brakk..
"a-- ada apa sun-- mmhh"
Cupph
SUNGGUH APA YG TERJADI SAAT INI?!?!??!??! PARK JIMIN MENCIUMKU KEMBALI ARGHH MIMPI APA AKU SEMALAM JADI BISA DICIUM SEORANG PARK JIMIN DIKORIDOR SEKOLAH YG UNTUNGNYA MASIH SEPI KARNA SUDAH SANGAT SORE DAN SUNGGUHHH ARGHHHH
"s--sunbaehh"
Tangan jimin mulai masuk kedalam baju sekolahku dan...
KRIIINGG KRIIING
BANGUN MIN YOONGI ATAU EOMA AKAN MEMBAKAR SELURUH KOLEKSI JIMIN TERCINTAMU DAN KUMAMON TERSAYANG MU?!?!?!??
TERNYATA SEMUANYA CMN MIMPIIII?!???!!!?
------------------------------------------------------------------
Annyeong semuanya ehheh ini author thx ya buat yg udh mau aja baca ff gajeku :"D sumpah ini ide awalnya iseng aja gitu leuat diotakkoeh. Awalnya sih males buat diketik tapi akhirny aku ketik aja karna yaa idenya terlalu bagus(bagi author) buat dibiarin lewat gitu aja diotak author ehehehhehe
Gomawo nee yeorobun~~
SALAM #TEAMYOONGIUKE
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri meow meow
RomanceOneshot twoshot BTSxYoongi Request? Why not right? Written in Indonesian languange