Dia Kembali?

4 1 0
                                    

Ya, dia adalah juan cwo ternyebelin tp sebenernya ga nyebelin sih hehe

"ini gue Juan cwok terganteng dan osis terkeceh yang punya banyak fans se SMA huahaha yakali lu lupa sm gue hemmm gak gak bercanda2 aja" lagak sombongnya juan yang dari dulu ga berubah.

"eee--hh h---aaa---y juan" jawab tari terbata2 ntahlah bibirnya susah buat menjawab.
"Alhamdulilah aku baik baik saja kok, anyway kamu ada perlu apa ke jogja?" obrolan kedua, bibir tari mulai bisa mengucap sepatah dua patah kata ya meskipun tangan dan kakinya masih bergetar.

"Ingin menjumpaimu wahai nona manis yang tak pernah pulang ke jakarta duhh aku merindukanmu"
"(astagfirullah nyesel gua nanya) lu gak berubah ubah dari dulu (juan emang gt suka berkata manis depan semua cewe ehh tapi di balik kata2 manisnya itu semua cuma bercanda) ohh ya gmn juga kamu bisa tau aku ada di jogja?" tanyaku padanya tetep dengan kaki dan tangan yg bergetar tapi berusaha rilex.

Juan tak menjawab dia hanya tersenyum manis dan lebih mendekat ke telinga tari sontak hati tari bersuara "ya Allah dia mau apa di tempat se rame ini?" dan jantung tari lagi2 berdegup 3x lebih cepat.

"nona manis yang baik hati perut aku laper gimana kalo ceritanya di tempat makan aja yuk" bisik lirih juan yang membuat tari tenang. 

"yuklah" kata juan lagi sambil menggandeng tangan tari.

.
.
.
.
.

Author POV
Tari mengajak juan makan di angringan kopi joss sambil ngopi2 tipis karna mereka berdua penikmat kopi dari jaman SMA sekalian nostalgia lah hehe.
Sepanjang perjalanan di angkringan tari terdiam seribu bahasa padahal di kepalanya terdapat 10001 pertanyaan yang ingin di luntarkan ke juan. Matanya berkaca-kaca ntah apa yang ada di pikiran wanita tangguh itu knapa matanya berkaca-kaca? Sesekali tari melihat ke arah tangan juan yang memegang erat tangan tari.
Off

"nona manis knpa sih diem aja" ucap juan berusaha membuka obrolan sambil memutar muka tari menghadap dirinya. Tari hanya menjawab dengan senyuman manis yg membuat hati juan meleleh semeleleh melelehnya.

"ehh kita udah sampai. ini nih angkringan kopi jossnya enak kan tempatnya?" kata tari berusaha mengalihkan pembicaraan.
"mau pesan apa tuan putriku yang cantik?"
"mau nasi bakar 2 sama kopi josnya 1"

Tari POV
Yagusti mimpi apa aku bertemu lagi sama dia mana makin manis aja kata2nya ingat tari ingat jangan tergoda dia emang gt ke semua cewe !!
Off

.
.
.
.
Pesanan merekapun datang. mereka berdua tak lupa baca doa dan menyantapnya dan tak lupa juga mengucapan selamat makan bergantian itu adalah cara mereka dari jaman SMA

Kali ini tari yg membuka obrolan "juan?"
"ya?" jawabnya

"aku boleh nanya nggak?"

"gak boleh harus bayar !! Haha bercanda.  tanya aja lucu kamu ni kita gak sedang Q&A di youtube kan?" sahutnya penuh tawa

"Kamu kemana sih 4th ini? Kok ngilang gt aja kek ditelan angin?"

***

Heningpun datang, suasana muka juan berubah sedih dan ditekuk, muka tari berubah bingung galau gak tau knpa tiba tiba mulutnya tanya seperti itu HUH !!!
Tari mencoba mengalihkan pembicaraan

"ohh ya keluarga apa kabar? Ayah bunda? Sehat kan?"
"kamu tuh knapa sih non masih aja terbata2 kalo mau nanya ya nanya aja aku gpp kok santai gak usah takut sama orang tampan" hibur juan.
"oke aku jawab, Ehh tunggu sebentar kok tetiba kamu tanya itu kangen ya sm aku? cieh kangen bruakakkaak"
"apaan sih emmm jadi kamu kmana 4th ini? Perang di suriah atau di telan angin? Cepet jawab ga cepet gua tinggal pulang nih !" nada ketus tari .

"ihh ngancem nih, oke oke jadi 4th itu aku......"

Hallo beloved readers jangan lupa vote / komen ya biar author makin semangat nulisanya hehe :))

See you next part

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tari & Juan Meet in JogjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang